Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Champions

5 Fakta Jelang Pertandingan AC Milan Melawan Atletico Madrid di Laga kedua Grup B Liga Champions

Sedikitnya ada 5 fakta sebelum pertandingan AC Milan melawan Atletico Madrid di penyisihan grup B ini.

5 Fakta Jelang Pertandingan AC Milan Melawan Atletico Madrid di Laga kedua Grup B Liga Champions
Tiziana FABI / AFP
Para pemain AC Milan memberikan berselebrasi bersama-sama di depan para pendukungnya. 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN- Sedikitnya ada 5 fakta sebelum pertandingan AC Milan melawan Atletico Madrid di penyisihan grup B ini.

AC Milan akan menjamu Atletico Madrid dalam pertandingan kedua penyisihan grup B Liga Champions 2021/22, Rabu (29/9/2021).

Dua minggu setelah laga tandang yang emosional tetapi akhirnya gagal saat AC Milan kalah di Anfield, Milan akan menghadapi pertandingan kedua.

San Siro akan menyambut kembalinya kompetisi utama Eropa dan akan mendorong Rossoneri dalam pertandingan yang sangat sulit melawan Atlético Madrid, juara Spanyol saat ini.

Jelang kick-off, berikut beberapa statistik dan fakta matchday 2 Grup B.

Berikut 5 fakta tersebut yang dikuti dari situs resmi klub AC Milan:

1- AC Milan hanya mencatat satu clean sheet dalam sepuluh pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi Eropa (3-0 melawan Sparta Praha pada Oktober 2020), semuanya di Liga Europa (termasuk kualifikasi).

2- Ini akan menjadi pertandingan kandang pertama Rossoneri di Liga Champions sejak kekalahan 0-1 dari Atlético Madrid pada Februari 2014.

3- Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic telah mencetak gol dalam lima dari enam penampilan terakhirnya di Liga Champions (lima gol), meskipun ini bisa menjadi awal pertamanya di kompetisi sejak April 2016 (melawan Manchester City).

4- Dalam kekalahan di Anfield pada matchday 1, Brahim Díaz (22 tahun dan 43 hari) menjadi pemain termuda yang mencetak gol pada debutnya di Liga Champions bersama AC Milan sejak Yoann Gourcuff pada September 2006 (20 tahun dan 64 hari melawan AEK Athens) .

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas