Superskor

Liga 1

Antisipasi Set Piece dari Persija, Bek Persita Syaeful Anwar: Mereka Punya Pemain Berpostur Tinggi

pelatih Widodo C Putro melihat timnya punya catatan kemasukan lima gol dan memasukan lima gol di empat laga sebelumnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Antisipasi Set Piece dari Persija, Bek Persita Syaeful Anwar: Mereka Punya Pemain Berpostur Tinggi
Tribunnews/JEPRIMA
Selebrasi pemain Persita Tangerang usai mencetak gol kegawang Persipura Jayapura pada laga kedua BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/8/2021). Skor sementara pada babak pertama persipura kalah 1-2 dari Persita Tangerang. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain belakang Persita Tangerang, Syaeful mengakui Persija Jakarta punya pemain-pemain berpostur tinggi yang harus selalu diwaspadai terutama saat dalam set piece.

Untuk meredam hal itu dirinya pun bertekad bakal tampil maksimal dan siap berduel.

Seperti diketahui, selain Marko Simic ada Marco Motta, Yann Motta dan Otavio Dutra yang langsung ke depan gawang apabila terjadi situasi bola mati baik dari corner maupun tendangan bebas.

“Kalau saya lihat dari pertahanan Persija kompak ya, apalagi mereka mempunyai pemain berpostur tinggi, tapi kita akan berani duel buat antisipasi khususnya saat set piece,” kata Syaeful, Senin (27/9/2021).

“Tapi menurut saya, kita main 11 lawan 11, jadi semua sama saja tidak ada pemain bagus atau tidak, semua harus diantisipasi,” jelasnya.

Sementara itu, pelatih Widodo C Putro melihat timnya punya catatan kemasukan lima gol dan memasukan lima gol di empat laga sebelumnya.

Menurutnya catatan itu tidak terlalu buruk dan ia berharap saat menghadapi Persija nanti apabila timnya sudah unggul bisa mempertahankannya.

Seperti diketahui, Persita yang kini berada di peringkat ketujuh mengoleksi enam poin hasil dari dua kali menang dan dua kali kalah.

“Dari empat pertanding kita bisa memasukan lima gol dan kemasukan lima gol. Ini tidak buruk, kita di urutan ketujuh, ini justru jadi motivasi buat kami untuk pertandingan berikutnya,” kata Widodo.

“Harapan saya di pertandingan berikutnya pemain bisa memasukan dan fokus pada saat sudah unggul,” pungkasnya.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas