Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga 1

Empat Pemain Muda Persija Bakal Dipoles Angelo Alessio, Nico Dapat Sorotan Khusus

Khusus Nico, pelatih Angelo Alessio memberikan pujian khusus kepada pemain kelahiran Surakarta 18 tahun silam tersebut.

Empat Pemain Muda Persija Bakal Dipoles Angelo Alessio, Nico Dapat Sorotan Khusus
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain Persija Jakarta Alfriyanto Nico Saputro berebut bola dengan pemain PSIS Semarang pada Kompetisi BRI Liga 1 di Stadion Indomilk, Tangerang, Minggu (12/9/2021). Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAPersija Jakarta merupakan salah satu tim yang musim ini mempercayakan beberapa pemain mudanya tampil di pertandingan Liga 1 2021/2022.

Pemain muda yang sudah tampil hingga pekan keempat lalu antara lain Alfriyanto Nico, Radzky Syawal Ginting, Ilham Rio Fahmi, dan Muhammad Ferarri.

Khusus Nico, pelatih Angelo Alessio memberikan pujian khusus kepada pemain kelahiran Surakarta 18 tahun silam tersebut.

Terlebih saat Nico turut menyumbang gol saat Persija meraih kemenangan 2-1 atas Persela Lamongan.

Alessio menyiratkan, para pemain muda itu, termasuk Nico akan terus dipoles agar kemampuan mereka bisa lebih berkembang.

“Saya sangat senang dengan Nico, dia pemain muda yang melakukan banyak improve dalam latihan dan pertandingan, tapi menurut saya Nico masih harus terus belajar gimana main di tim senior.” Kata Alessio dalam konferensi pers jelang menghadapi Persita, Senin (27/9/2021).

Pelatih asal Italia itu pun menaruh harapan tinggi kepada Nico dan berharap pemain berposisi sayap itu bisa semakin berkembang.

“Secara pribadi Nico ada pemain yang baik dan dia mau mendengarkan setiap instruksi dari pelatih dan pemain senior. Saya harap Nico bisa berkembang dan jadi pemain yang lebih baik lagi,” harapnya.

Dengan penampilan apiknya tak menutup kemungkinan Nico bakal kembali diturunkan Alessio sejak menit awal saat menghadapi Persita.

Terlebih Persija di laga besok belum diperkuat Riko Simanjuntak yang masih dibekap cedera.

Pertandingan Persija Jakarta vs Persita Tangerang pada pekan kelima Liga 1 2021/2022 akan tersaji di Stadion Patriot, Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021) pukul 20.45 WIB.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas