Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga 1

Hadapi Persita Tangerang, Persija Jakarta Belum Bisa Turunkan Riko Simanjuntak

Penentuan siapa saja pemain yang akan tampil akan dipilih ANgelo ALessio saat Macan Kemayoran melakukan latihan resmi sore ini di Stadion Pakansari

Hadapi Persita Tangerang, Persija Jakarta Belum Bisa Turunkan Riko Simanjuntak
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Gelandang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak berebut bola dengan bek Barito Putera, Rifky dalam perempat final Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (10/4/2021). Persija Jakarta berhasil melaju ke semi final Piala Menpora 2021 usai mengalahkan Barito Putera 1-0. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengatakan timnya masih belum diperkuat sejumlah pemain pilarnya saat menghadapi Persita Tangerang pada pekan kelima Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (28/9/2021) malam.

Salah satunya winger cepat mereka, Riko Simanjuntak yang masih dalam tahap pemulihan pasca-cedera saat menghadapi Persipura Jayapura.

“Seperti Anda ketahui ada beberapa pemain kami yang cedera, Andritany, Braif, Riko dan Novri. Tapi Rio saya harap dia akan tampil di pertandingan berikutnya tanggal 2 (Oktober),” kata Alessio dalam konferensi pers, Senin (27/9/2021).

Meski demikian, pelatih asal Italia itu bakal memanfaatkan pemain-pemain yang ada dan siap untuk laga besok.

Penentuan siapa saja pemain yang akan tampil akan ia pilih saat Macan Kemayoran melakukan latihan resmi sore ini di Stadion Pakansari,

“Saya akan pastikan line up setelah uji coba lapangan sore ini. Saya akan memaksimalkan skuat yang ada, ini memang masalah yang harus dihadapi tapi setiap pemain saya siap untuk pertandingan besok,” ujarnya.

Sementara itu, beka kanan Persija Marco Motta membeberkan kondisi para pemain Persija kini jauh lebih baik usai mendapatkan kemenangan perdana saat menghadapi Persela pada pekan lalu.

Ia pun berharap dirinya dan pemain Persija lainnya bisa kembali kerja keras dan meraih kemenangan saat menghadapi Persita.

“Kemenangan kemarin sangat baik untuk tim, untuk psikologi pemain karena kami main kerja keras buat dapat kemenangan,” kata Motta.

“Kami sekarang fokus untuk pertandingan besok. Tentunya setiap pemain harus kerja keras untuk laga besok malam karena kemenangan akan selalu but tim merasa lebih baik dan itu yang akan kami cari lagi buat pertandingan besok,” pungkasnya.

 
 

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas