Superskor

Liga Champions

Cristiano Ronaldo Merindukan Manchester United, Makanya Kembali

Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa momen hebat saat ketika mencetak gol kemenangan Manchester United dari Villarreal

Penulis: Toni Bramantoro
Cristiano Ronaldo Merindukan Manchester United, Makanya Kembali
Anthony Devlin / AFP
Cristiano Ronaldo (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa momen hebat saat ketika mencetak gol kemenangan Manchester United dari Villarreal menjadi faktor mengapa dia kembali ke Manchester United.

Bintang Portugal itu menambah ceritanya setelah bergabung kembali dengan Setan Merah dengan mencetak gol pada menit ke-95 untuk menciptakan kemenangan 2-1 atas klub Spanyol di Liga Champions pagi tadi.

Gol kemenangan di penghujung pertandingan menyelamatkan Manchester United dari hanya meraih satu poin dari dua pertandingan penyisihan grup dan menjadi gol kelima Cristiano Ronaldo dalam lima penampilan musim ini.

Fans di Old Trafford senang setelah pahlawan mereka menyumbangkan gol kemenangan meskipun dia sudah memainkan peran kunci dalam banyak pertandingan.

"Inilah mengapa saya kembali, saya sangat merindukan klub ini," kata Cristiano Ronaldo.

Dia menyatakan keinginan untuk mengembalikan kejayaan yang dia nikmati selama penampilan pertamanya di United, yang membuat Ronaldo meraih tiga gelar Liga Premier dan Liga Champions dalam daftar trofi lainnya yang dimenangkan.

“Saya memiliki sejarah dengan klub ini dan saya ingin mengulanginya lagi, bukan hanya untuk saya tetapi untuk tim,” tutur Cristiano Ronaldo.

Pemain berusia 36 tahun itu mengakui bahwa United berada dalam situasi sulit melawan Villarreal setelah kekalahan di tangan Young Boys di leg pembuka Liga Champions.

“Jika hari ini kami tidak mendapatkan (tiga) poin, maka akan sulit untuk melangkah ke level berikutnya. Tapi sekarang semuanya tidak mungkin, semuanya terbuka dan kami yakin kami akan melewatinya," jelas Cristiano Ronaldo.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas