Superskor

Liga Champions

Pekan Tersulit Penggemar Barcelona, Para Mantan Cetak Gol Krusial, Blaugrana Malah Tak Berdaya

Para penggemar Barcelona tampaknya seperti berada dalam mimpi buruk ketika melihat timnya hancur lebur pada awal musim ini di Liga Champions.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Pekan Tersulit Penggemar Barcelona, Para Mantan Cetak Gol Krusial, Blaugrana Malah Tak Berdaya
PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP
Reaksi pelatih Barcelona dari Belanda Ronald Koeman setelah pertandingan sepak bola grup E babak pertama Liga Champions UEFA antara Benfica dan Barcelona di stadion Luz di Lisbon pada 29 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Para penggemar Barcelona tampaknya seperti berada dalam mimpi buruk ketika melihat timnya hancur lebur pada awal musim ini berkompetisi di Liga Champions.

Kekalahan telak dengan skor tiga gol tanpa balas dari Benfica pada matchday kedua , Kamis (30/9/2021) dinihari seakan membuat Barcelona semakin terpuruk.

Barcelona untuk pertama kalinya harus menelan dua kekalahan beruntun dalam dua laga pembuka Liga Champions.

Sebelum kalah melawan Benfica, Barcelona sudah kena bantai terlebih dahulu dari Bayern Munchen dengan skor tiga gol tanpa balas di depan pendukungnya sendiri.

Pemain depan Bayern Munich Polandia Robert Lewandowski (kanan) merayakan golnya dengan pemain depan Bayern Munich Jerman Thomas Mueller (kiri) selama pertandingan sepak bola putaran pertama grup E Liga Champions antara Barcelona dan Bayern Munich di stadion Camp Nou di Barcelona pada 14 September 2021 .
Pemain depan Bayern Munich Polandia Robert Lewandowski (kanan) merayakan golnya dengan pemain depan Bayern Munich Jerman Thomas Mueller (kiri) selama pertandingan sepak bola putaran pertama grup E Liga Champions antara Barcelona dan Bayern Munich di stadion Camp Nou di Barcelona pada 14 September 2021 . (Lluis GENE / AFP)

Barcelona pun harus rela berada di juru kunci klasemen lantaran gagal mencetak poin dan gol sama sekali musim ini.

Awal mengecewakan yang dilakoni tim pemilik trofi Liga Champions lima kali itu tentu menyakiti perasaan para penggemar Barcelona.

Alhasil kekalahan telak melawan Benfica seakan menjadi pekan tersulit yang harus diterima para penggemar Barcelona musim ini.

Pekan tersulit yang dirasakan para penggemar Barcelona semakin bertambah dengan berbagai hal tak terduga di tempat lainnya.

Dikala Barcelona harus terpuruk pada pertengahan pekan ini, para mantan punggawa tim tersebut malah unjuk gigi dalam hal kontribusi mencetak gol krusial bagi timnya masing-masing.

Tercatat ada tiga mantan pemain Barcelona yang tampil apik menjadi pembeda hasil pertandingan pada matchday kedua Liga Champions, pertengahan pekan ini.

Gelandang Paris Saint-Germain Senegal Idrissa Gana Gueye (kanan) merayakan dengan penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola babak pertama grup A Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City, di Parc des Princes, di Paris, pada 28 September 2021.
Gelandang Paris Saint-Germain Senegal Idrissa Gana Gueye (kanan) merayakan dengan penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola babak pertama grup A Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City, di Parc des Princes, di Paris, pada 28 September 2021. (FRANCK FIFE / AFP)
Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas