Superskor

Liga Inggris

Berita Chelsea, Chilwell Sudah Gerah, Muenchen-Madrid Siap Gaji Tinggi Rudiger, Silva Bakal Absen

Meski tampil impresif, Ben Chilwell dilaporkan kecewa pada Chelsea karena kurang menit bermain. Madrid-Muenchen siap penuhi gaji tinggi Rudiger.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Berita Chelsea, Chilwell Sudah Gerah, Muenchen-Madrid Siap Gaji Tinggi Rudiger, Silva Bakal Absen
Manu Fernandez / POOL / AFP
Bek Chelsea asal Brazil Thiago Silva (kanan) ditandai oleh bek Inggris Manchester City Kyle Walker (kiri) saat pertandingan final Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Chelsea di stadion Dragao di Porto pada 29 Mei 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Chelsea saat ini tengah memimpin klasemen Liga Inggris Premeier League hingga pekan ketujuh dengan raihan 16 poin.

The Blues unggul satu poin dari Liverpool di posisi kedua serta Manchester City-Manchester United-Everton-Brighton secara berurutan di posisi ketiga hingga keenam dengan poin sama, 14 poin.

Meski memimpin klasemen, Chelsea dihadapkan situasi munculnya riak-riak kecil di skuad.

Satu di antaranya adalah kabar sudah tak betahnya Ben Chilwell. Kabar lain adalah, peluang bek Antonio Rudiger pergi dari Stamford Bridge kian besar seiring adanya ketertarikan dari klub raksasa Spanyol dan Jerman.

Dilansir football.london, berikut kabar menarik seputar Chelsea beberapa waktu belakangan:

Baca juga: Riak di Internal Chelsea, Tuchel Akui Dua Bintang Underperform, Fans Desak Depak Pemain Ini

Mantan Bek Chelsea Serang Balik Antonio Conte

Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte memberikan instruksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Roma vs Inter Milan pada 10 Januari 2021 di stadion Olimpiade di Roma.
Vincenzo PINTO / AFP
Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte memberikan instruksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Roma vs Inter Milan pada 10 Januari 2021 di stadion Olimpiade di Roma. Vincenzo PINTO / AFP (Vincenzo PINTO / AFP)

Baca juga: Kabar Juventus, Allegri Sebut Peforma Terbaik Juve, Sentil Kean, Van De Beek Merapat dengan Syarat

Mantan bek Chelsea, Franck Leboeuf, membalas dan mengecam Antonio Conte setelah mantan pelatih The Blues itu mengkritik Thomas Tuchel soal cara menggunakan Romelu Lukaku.

Antonio Conte mengklaim bahwa pelatih asal Jerman itu belum menemukan cara untuk mengoptimalkan striker Timnas Belgia itu dengan kemampuan terbaiknya, menyusul kekalahan 1-0 Chelsea dari Juventus di Liga Champions.

Leboeuf, menanggapi klaim mantan pelatih Inter MIlan tersebut, mengatakan Conte salah mengomentari gaya kepelatihan Tuchel.

Leboeuf menegaskan kalau Thomas Tuchel telah melakukan pekerjaan dengan baik.

Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas