Superskor

Liga Inggris

Liga Inggris: PR Jurgen Klopp Selama Jeda Internasional, Termasuk Bikin Liverpool Garang Jumpa Big 6

Setidaknya ada empat pekerjaan rumah yang bisa dikerjakan oleh Jurgen Klopp selama momen jeda internasional kali ini bersama Liverpool.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Liga Inggris: PR Jurgen Klopp Selama Jeda Internasional, Termasuk Bikin Liverpool Garang Jumpa Big 6
MIGUEL RIOPA / AFP
Pemain depan Liverpool Mesir Mohamed Salah (2L) merayakan mencetak gol kedua timnya dengan rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola grup B putaran pertama Liga Champions antara Porto dan Liverpool di stadion Dragao di Porto pada 28 September 2021. MIGUEL RIOPA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Liverpool sejauh ini telah tampil impresif dalam mengawali perjalanan mereka di kancah Liga Inggris musim 2021/2022.

Tim besutan Jurgen Klopp masih menjadi satu-satunya klub yang belum pernah terkalahkan dalam tujuh laga pembuka Liga Inggris musim ini.

Raihan empat kemenangan dan tiga hasil imbang menjadi catatan bagus bagi Liverpool yang tidak terlalu aktif berbelanja pemain baru.

Kini, Jurgen Klopp bisa kembali memiliki waktu luang untuk mengevaluasi segala bentuk kekurangan timnya di masa jeda internasional.

Dengan misi bisa kembali bersaing secara sehat meraih gelar juara dalam berbagai kompetisi tentu konsistensi menjadi hal utama yang harus dilakoni Liverpool sepanjang musim ini.

Baca juga: Peringatan Berbau Tuntutan Carragher untuk Liverpool soal Masa Depan Mohamed Salah

Baca juga: Drama Liga Inggris Gameweek 7, Keajaiban Gol Mohamed Salah Sihir Para Jagoan Manajer FPL

Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp memberi isyarat dari garis samping selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Burnley di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 21 Agustus 2021.
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp memberi isyarat dari garis samping selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Burnley di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 21 Agustus 2021. (Lindsey Parnaby / AFP)

Jika menelisik perjalanan awal musim Liverpool ketika menjadi juara Liga Inggris dua tahun silam.

Liverpool mampu menyapu bersih delapan laga pembuka dengan raihan tiga poin penuh.

Berbeda dengan musim ini dimana Liverpool telah kehilangan tiga laga dimana mereka gagal mendapatkan poin penuh.

Hal itu sebenarnya terasa wajar mengingat dua dari tiga hasil imbang yang didapatkan Liverpool saat berjumpa Chelsea dan Manchester City.

Satu-satunya hasil imbang yang barangkali mengejutkan yakni ketika Liverpool ditahan Brentford selaku tim promosi.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas