Superskor

Liga Italia

Krusialnya Trio Franck Kessie, Sandro Tonali & Brahim Diaz untuk AC Milan, Adaptasi Theo Hernandez

AC Milan di bawah stefano Pioli, andalkan Trio Franck Kessie, Sandro Tonali dan Brahim Diaz, kebebasan Theo Hernandez, pujian Franco baresi

Penulis: Gigih
Krusialnya Trio Franck Kessie, Sandro Tonali & Brahim Diaz untuk AC Milan, Adaptasi Theo Hernandez
MIGUEL MEDINA / AFP
Bek AC Milan asal Italia Sandro Tonalio (kedua kiri) mendapat ucapan selamat dari rekan setimnya setelah ia mencetak gol pertama untuk timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Cagliari di stadion San Siro di Milan, pada 29 Agustus 2021/AC Milan di bawah stefano Pioli, andalkan Trio Franck Kessie, Sandro Tonali dan Brahim Diaz, kebebasan Theo Hernandez, pujian Franco baresi 

TRIBUNNEWS.COM - AC Milan sedang menikmati momen terbaik mereka di awal musim 2021/2022.

Meskipun sudah menelan dua kali kekalahan di Liga Champions, faktanya AC Milan belum terkalahkan di Liga Italia.

Bersama dengan Napoli dan Inter Milan, Rossonerri menjadi tim yang belum terkalahkan dan sangat solid.

Pujian datang dari salah satu legenda mereka, Franco Baresi, menurutnya, AC Milan sangat bebas untuk bermimpi merengkuh scudetto dengan konsistensi permainan yang ditnjukkan Rossonerri.

Gelandang AC Milan asal Spanyol Brahim Diaz (kiri) merayakan dengan bek AC Milan Prancis Theo Hernandez setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Unione Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan.
Gelandang AC Milan asal Spanyol Brahim Diaz (kiri) merayakan dengan bek AC Milan Prancis Theo Hernandez setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Unione Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan. (TIZIANA FABI / AFP)

Baca juga: Berita AC Milan, Mau Sambar Brozovic dari Inter, Pimpin Perburuan Belotti, Bisa Gratis Gaet Kamara

Baca juga: AC Milan yang Progresif, Peran Pioli, Ivan Gazidis, Ricky Massara, Paolo Maldini hingga Moncada

“AC Milan sangat luar biasa mereka bermain baik, banyak pemain berkualitas di sana, dan tentu saja milan harus sagat ambisius,” ujar Baresi di DAZN.

Pujian tentu harus diberikan kepada sosok Stefano Pioli yang dengan cermat meracik tim yang stabil dari lini belakang hingga garda serang.

Secara skema, sosok Stefano Pioli sangat mengimani ajaran dari Giovanni Trapattoni, yang sangat kental dengan skema 4-2-1-3 yang akan berubah menjadi 4-2-1-2-1 ketika bertransisi.

Trapattoni, terkenal dengan cara membangun tim dari lini tengah, maka jangan heran, Stefano Pioli membekali skuatnya dengan lini tengah yang solid.

Setidaknya, sejauh ini Stefano Pioli mengandalkan 3 nama yang menjadi kerangka untuk Rosonerri : Sandro Tonali, Franck Kessie dan Brahim Diaz.

Sedangkan di bench, AC Milan masih memiliki sosok Rade Krunic, Ismael Bennacer hingga Bakayoko.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas