Superskor

Liga Champions

Atletico Madrid vs Liverpool: Luis Suarez Bakal Dapat Ejekan dari Fans Liverpool

Ujung tombak Atletico Madrid, Luis Suarez kembali bertemu mantan klubnya Liverpool di Liga Champions, Rabu dini hari besok.

Penulis: Toni Bramantoro
Atletico Madrid vs Liverpool: Luis Suarez Bakal Dapat Ejekan dari Fans Liverpool
OSCAR DEL POZO / AFP
Luis Suarez 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Ujung tombak Atletico Madrid, Luis Suarez kembali bertemu mantan klubnya Liverpool di Liga Champions, Rabu dini hari besok.

Terakhir kali Luis Suarez menghadapi Liverpool di Spanyol adalah pada 2019, lima tahun setelah meninggalkan klub Inggris dimana ia mencetak gol dan merayakannya.

Striker Uruguay itu telah mencetak 82 gol dalam 133 penampilan untuk Liverpool, dan Luis Suarez cukup bersemangat saat dirinya membawa Barcelona unggul dalam pertandingan 16 besar Liga Champions melawan klub Inggris di Camp Nou.

Dalam pertandingan ulang di Anfield, Suarez dikritik oleh fans Liverpool sepanjang pertandingan dan akhirnya Barcelona yang memimpin 3-0 dengan kemenangan di leg pertama, tersingkir dengan kenaikan 4-0 di Anfield dan agregat 4-3.

Pertemuan di Wanda Metropolitano besok kembali menampilkan bentrokan antara penggemar Liverpool dan mantan bintang mereka, Luis Suarez.

Musim lalu, Luis  Suarez mencetak 21 gol dalam 38 pertandingan untuk Atletico Madrid dan mencetak gol yang membawa gelar La Liga bagi mereka.

Saat mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Barcelona awal bulan ini, Suarez seolah mengejek Ronald Koeman yang sebelumnya menyebut striker tersebut tidak dibutuhkan di Camp Nou.

Itu adalah gol keempat dalam empat pertandingan untuk Atletico Madrid musim ini, membuktikan dia masih tajam di depan gawang meski sudah mencapai usia 34 tahun.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas