Superskor

Liga 1

Ryuji Utomo dan Dua Pemain Ini Dipastikan Perkuat Persija Jakarta di Putaran Kedua Liga 1 2021/2022

Ryuji Utomo yang dipinjamkan ke klub asal Malaysia, Penang FC bakal kembali memperkuat Persija pada putaran kedua Liga 1 2012/2022.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ryuji Utomo dan Dua Pemain Ini Dipastikan Perkuat Persija Jakarta di Putaran Kedua Liga 1 2021/2022
Instagram @ryujiutomo
Ryuji Utomo saat ikuti TC Timnas Indonesia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca memastikan bek tengah Persija Jakarta, Ryuji Utomo yang dipinjamkan ke klub asal Malaysia, Penang FC bakal kembali memperkuat Persija pada putaran kedua Liga 1 2012/2022.

Kepastian itu ia beberkan mengingatkan kontrak Ryuji Utomo bersama dengan Penang FC akan berakhir pada akhir November mendatang.

“Ryuji itu akan habis kontrak November nanti. Jadi dia akan kembali ke Persija karena kontrak dengan kami masih panjang. Dia akan perkuat Persija di putaran kedua” kata Prapanca dalam bincang-bincang bersama awak media secara daring, Selasa (19/10/2021).

Tak hanya Ryuji, dua pemain muda Persija Jakarta lainnya juga dikatakan manajer Persija, Bambang Pamungkas akan bergabung di putaran kedua.

Dua pemain tersebut yakni Resky Fandi Witriawan dan Al Hamra Hehanusa yang kini dipinjamkan ke klub Liga 2, Dewa United.

“Begitu juga dengan beberapa pemain yang masih dalam peminjaman ada Resky Fandi dan Hamra Hehanusa, Mereka akan kembali memperkuat Persija di putaran kedua,” kata Bambang Pamungkas.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Bepe tersebut juga membeberkan hingga saat ini pelatih Angelo Alessio belum membicarakan adanya pemain tambahan atau mendatangkan pemain anyar saat bursa transfer kedua dibuka.

Meskipun demikian, Bepe masih mempercayai pelatih asal Italia itu bakal membawa Persija lebih baik lagi kedepannya.

“Jadi seperti yang disampaikan bahwa sejauh ini Angelo tidak ingin tambahan pemain karena percaya dengan skuat yang ada. Dia yakin dengan pemain yang ada ini bisa memberikan yang terbaik untuk Persija,” terang Bepe.

“Dia tidak bisa bicarakan pemain yang akan datang di putaran kedua walaupun itu jadi opsi yang mungkin saja dilakukan. Teknis di lapangan di tangan pelatih. Artinya sangat mungkin ada penambahan pemain atau pengurangan pemain tergantung kebutuhan pemain. Persija dalam hal ini manajemen akan berikan yang terbaik,” jelasnya.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas