Superskor

Liga Inggris

Ole Gunnar Solskjaer Nasibnya Di Manchester United Ditentukan Hasil Di Dua Laga Berikut

Para pemain Manchester United merasa masa depan Ole Gunnar Solskjaer akan ditentukan oleh dua laga ke depan.

Penulis: Toni Bramantoro
Ole Gunnar Solskjaer Nasibnya Di Manchester United Ditentukan Hasil Di Dua Laga Berikut
beritaharian
Ole Gunnar Solskjaer 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Para pemain Manchester United menurut sebuah sumber merasa masa depan Ole Gunnar Solskjaer akan ditentukan oleh dua laga ke depan.

Manchester United menjelaskan posisi Ole Gunnar Solskjaer masih aman dan dewan klub percaya dia adalah individu yang tepat untuk menangani tim meskipun serangkaian hasil buruk.

Beberapa pemain melihat laga Liga Champions melawan Atalanta dini hari tadi dan laga Premier League melawan Liverpool sebagai penentu nasib Ole Gunnar Solskjaer.

Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer memberi tepuk tangan kepada para pendukung di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 19 September 2021. Man Utd memenangkan pertandingan 2-1.
Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer memberi tepuk tangan kepada para pendukung di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 19 September 2021. Man Utd memenangkan pertandingan 2-1. (IAN KINGTON / AFP)

“Beberapa pemain merasa Solskjaer memiliki dua pertandingan lagi dan jika United gagal memenangkan dua pertandingan ini, dia bisa pergi. Ini adalah pertandingan penting bagi klub di Liga Champions dan Liga Inggris. Situasinya tidak bagus sekarang. Sulit untuk melihat masa depan yang cerah bagi Solskjaer jika United tidak memenangkan dua pertandingan ini," kata seorang sumber.

Setelah kekalahan di Leicester, Paul Pogba mengakui ada sesuatu yang perlu diubah dan pendapatnya didukung oleh rekan setimnya di United.

Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer memberi isyarat kepada para penggemar di akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Manchester United di Stadion St Mary di Southampton, Inggris selatan pada 22 Agustus 2021.
Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer memberi isyarat kepada para penggemar di akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Manchester United di Stadion St Mary di Southampton, Inggris selatan pada 22 Agustus 2021. (GLYN KIRK / AFP)

Pemberhentian manajer keempat sejak kepergian Alex Ferguson pada 2013, terutama di tengah musim, adalah sesuatu yang tidak baik bagi Manchester United.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas