Superskor

Liga Champions

MU di Pucuk Grup F. Sebastien Haller Topskorer. Ini Klasemen dan Topskorer Sementara Liga Champions

Usai Tiga pertandingan Liga Champions. MU, Liverpool, PSG, Ajax, Sheriff, Bayern Muenchen, Salzburg, dan Juventus di Puncak Klasemen.

Penulis: Muhammad Barir
MU di Pucuk Grup F. Sebastien Haller Topskorer. Ini Klasemen dan Topskorer Sementara Liga Champions
Naomi Baker / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP
MANCHESTER, INGGRIS - 20 OKTOBER: Cristiano Ronaldo dari Manchester United merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Atalanta di Old Trafford pada 20 Oktober 2021 di Manchester, Inggris. (Foto oleh Naomi Baker/Getty Images) 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Tiga pertandingan telah selesai dilakoni tim-tim peserta Liga Champions. MU, Liverpool, PSG, Ajax, Sheriff, Bayern Muenchen, Salzburg, dan Juventus adalah tim-tim yang sementara ini berada di puncak klasemen.

Sedangkan di empat besar topskorer sementara ditempati oleh Sebastien Haller dengan 6 gol, Mohamed Salah dengan 5 gol, Robert Lewandowski dan Christopher Nkunku masing-masing dengan 4 gol.

Babak penyisihan grup Liga Champions telah menyelesaikan 3 pertandingan. Masih ada kesempatan untuk saling mengejar hingga usai.

Di grup A, Paris Saint Germain masih memimpin klasemen dengan 7 poin dari 2 kemenangan dan 1 kali imbang.

Penyerang Paris Saint-Germain asal Argentina Lionel Messi ( ke-2 dari kanan) merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola babak pertama grup A Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) dan RB Leipzig, di stadion The Parc des Princes, di Paris , pada 19 Oktober 2021.
Penyerang Paris Saint-Germain asal Argentina Lionel Messi ( ke-2 dari kanan) merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola babak pertama grup A Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) dan RB Leipzig, di stadion The Parc des Princes, di Paris , pada 19 Oktober 2021. (FRANCK FIFE / AFP)

PSG mengungguli Manchester City di peringkat kedua dengan 6 poin. Sedangkan Club Brugge di peringkat ketiga dengan 4 poin. RB Leipzig masih tanpa poin di peringkat keempat grup A.

Di grup B, Liverpool perkasa di puncak klasemen sementara dengan 9 poin dari 3 kemenangan.

Atletico Madrid dan Porto bersaing di peringkat kedua dengan sama-sama meraih 4 poin. Keduanya hanya berbeda selisih gol.

Gelandang Liverpool dari Guinea Naby Keita (kanan) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara Atletico Madrid dan Liverpool di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 19 Oktober 2021.
Gelandang Liverpool dari Guinea Naby Keita (kanan) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara Atletico Madrid dan Liverpool di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 19 Oktober 2021. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Atletico mencetak 4 gol dan kebobolan 4 gol sedangkan Porto mencetak 2 gol dan kebobolan 5 gol.

Hingga laga ketiga, Milan masih tanpa poin setelah selalu kalah. Mereka berada di peringkat empat klasemen grup B.

Di grup C, Ajax berada di puncak klasemen dengan 9 poin dari 3 kemenangan.

Pelatih kepala Ajax, Erik ten Hag (kiri) memberi selamat kepada penyerang Pantai Gading Sebastien Haller pada akhir pertandingan sepak bola grup C babak pertama Liga Champions UEFA antara Sporting CP dan Ajax di stadion Jose Alvalade di Lisbon pada 15 September 2021.
Pelatih kepala Ajax, Erik ten Hag (kiri) memberi selamat kepada penyerang Pantai Gading Sebastien Haller pada akhir pertandingan sepak bola grup C babak pertama Liga Champions UEFA antara Sporting CP dan Ajax di stadion Jose Alvalade di Lisbon pada 15 September 2021. (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)
Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas