Superskor

Liga Inggris

Mo Salah Cetak Hattrick ke Gawang MU, Ini yang Dikatakan Salah di Ruang Ganti Liverpool Saat Jeda

Mohamed Salah mengungkapkan apa yang dikatakan di ruang ganti Liverpool saat jeda babak pertama saat menghadapi Manchester United.

Penulis: Muhammad Barir
Mo Salah Cetak Hattrick ke Gawang MU, Ini yang Dikatakan Salah di Ruang Ganti Liverpool Saat Jeda
Oli SCARFF / AFP
BAWA BOLA- Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah pulang dengan membawa bola pertandingan setelah mencetak hattrick dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021. Liverpool memenangkan pertandingan 5-0. 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Mohamed Salah mengungkapkan apa yang dikatakan di ruang ganti Liverpool saat jeda babak pertama saat menghadapi Manchester United.

Pahlawan kemenangan Liverpool ini mencetak hat-trick. Dia pulang dengan membawa bola kenang-kenangan mencetak hattrick di laga tersebut.

Dia telah merenungkan kemenangan 5-0 Liverpool atas Manchester United, Minggu (24/10/2021).

Mo Salah telah menguraikan apa yang diperlukan untuk membuatnya tetap bahagia di Liverpool.

Dia menjelaskan: “Pada babak pertama kami berbicara di ruang ganti, kami mengatakan 'kami perlu menulis sejarah," kata Mohamed Salah dikutip liverpoolecho.

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah merayakan setelah mencetak gol kelima mereka, yang ketiga selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021.
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah merayakan setelah mencetak gol kelima mereka, yang ketiga selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021. (OLI SCARFF / AFP)

"Teruskan. Terus cetak gol. Peluang seperti itu tidak akan sering datang.

“Kami tahu sebelum pertandingan akan sulit jika kami tidak mendominasi – itulah yang kami lakukan,” kata Salah.

Salah mengklaim kalau dia mau, dia bisa saja mencetak gol lebih awal dalam kemenangan 5-0 timnya atas Manchester United.

Tiga gol dari pemain Mesir itu memastikan dia sekarang telah mencetak gol dalam 10 pertandingan berturut-turut untuk Liverpool.

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah merayakan setelah mencetak gol ketiga di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021.
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah merayakan setelah mencetak gol ketiga di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021. (OLI SCARFF / AFP)

Dengan gol pembukanya membawanya melewati mantan pemain Chelsea dan Pantai Gading, Didier Drogba sebagai pemain Afrika dengan jumlah gol terbanyak dalam sejarah Liga Premier.

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas