Superskor

Liga Inggris

Mohamed Salah Cetak Hattrick, di Old Traford Tahun Ini Mo Salah Cetak 6 Gol Ronaldo Baru Cetak 4 Gol

Mohamed Salah menandai penampilan yang Ke-10 kalinya secara berturut-turut berhasil mencetak gol untuk Liverpool.

Penulis: Muhammad Barir
Mohamed Salah Cetak Hattrick, di Old Traford Tahun Ini Mo Salah Cetak 6 Gol Ronaldo Baru Cetak 4 Gol
Oli SCARFF / AFP
BAWA BOLA- Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah pulang dengan membawa bola pertandingan setelah mencetak hattrick dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021. Liverpool memenangkan pertandingan 5-0. 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Mohamed Salah menandai penampilan yang Ke-10 kalinya secara berturut-turut berhasil mencetak gol untuk Liverpool.

Salah mencetak hattrick pada saat Liverpool menang 5-0 atas Manchester United dalam pertandingan yang digelar di Old Traford, Minggu (25/10/2021).

Sebelum laga ini digelar, banyak yang mengulas tentang pertandingan ini adalah laga yang mempertemukan dua bintang sepakbola antara Ronaldo dan Mohamed Salah.

Salah sedang on fire pada tahun 2021 ini.

Khusus saat berlaga di Stadion Old Traford pada tahun ini, salah telah mencetak 6 gol.

Tiga gol saat mencetak hattrick ke gawang MU saat Liverpool menang 5-0 kemarin, ditambah 1 gol saat Liverpool menang 4-2 dari MU pada 14 Mei 2021 lalu, dan 2 gol pada saat The Reds kalah 2-3 dari MU.

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah merayakan setelah mencetak gol kelima mereka, yang ketiga selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021.
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah merayakan setelah mencetak gol kelima mereka, yang ketiga selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021. (OLI SCARFF / AFP)

Sedangkan Ronaldo baru mencetak 4 gol. Masing-masing 1 gol saat menang 3-2 atas Atalanta, 1 gol saat menang 2-1 atas Villarreal, dan 2 gol saat menang 4-1 atas Newcastle.

MU dan Liverpool telah bertanding empat kali di Old Trafford pada tahun 2021 ini. Laga pertama yang digelar 17 Januari 2021 lalu berakhir dengan skor imbang 0-0.

Saat tampil di laga kemari yang berakhir dengan skor 5-0 untuk Liverpool salah melepaskan 47 umpan, 4 tembakan ke gawang, dan 3 gol.

"Mohamed Salah adalah pemain pertama dalam sejarah Liga Premier yang mencetak hattrick melawan Manchester United di Old Trafford," tulis akun Squawka Football di Twitter.

Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (kiri) bersaing dengan bek Manchester United Inggris Harry Maguire (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 24 Oktober 2021.
Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (kiri) bersaing dengan bek Manchester United Inggris Harry Maguire (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 24 Oktober 2021. (Oli SCARFF / AFP)
Halaman
123
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas