Superskor

Liga Inggris

Antonio Conte Ajukan Syarat Jika Dipercaya Jadi Pelatih Manchester United

Mantan Pelatih Inter Milan, Antonio Conte disebut-sebut bakal ditunjuk menjadi Pelatih Manchester United.

Penulis: Toni Bramantoro
Antonio Conte Ajukan Syarat Jika Dipercaya Jadi Pelatih Manchester United
Marco Luzzani / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP
Antonio Conte 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Mantan Pelatih Inter Milan, Antonio Conte disebut-sebut bakal ditunjuk menjadi Pelatih Manchester United.

Menanggapi 'gosip' tersebut, Antonio Conte yang berhasil membawa Inter Milan meraih gelar juara Liga Italia itu memberikan syarat bahwa jika nantinya ditunjuk menjadi pelatih, dirinya memiliki otoritas penuh atas transfer pemain sebelum menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Seperti diketahui, Pelatih asal Norwegia itu kini berada di bawah tekanan di Old Trafford setelah timnya dipermalukan 5-0 oleh Liverpool, Minggu kemarin.

Masa depannya terus menjadi spekulasi dengan Manchester United, bahkan Evening News mengklaim Antonio Conte tertarik menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Diberitakan juga bahwa Pelatih asal Italia itu menginginkan kepastian tentang arah tim, perencanaan pengambilan keputusan dan masalah kepemimpinan.

Antonio Conte
Antonio Conte (giovanni isolino / AFP)

Antonio Conte yang juga mantan Pelatih Chelsea itu juga disebut tidak mau tunduk pada hierarki klub yang melibatkan pemain yang bisa 'dijual'.

Antonio Conte saat ini 'menganggur' setelah meninggalkan Inter Milan hanya beberapa hari setelah tim tersebut memenangkan gelar Serie A.

Antonio Conte juga sudah menolak menjadi manajer Newcastle sebelum Steve Bruce dipecat pekan lalu.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas