Superskor

Super Pandit

Formasi Andalan 3-5-2 Conte jika Gantikan Solskjaer di Man United, Siapa Tandem Ronaldo?

Dengan keberhasilannya meraih gelar juara bersama Juventus, Chelsea, dan Inter Milan, Antonio Conte dinilai bisa membuat United tampil lebih bertaji.

Penulis: deivor ismanto
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Formasi Andalan 3-5-2 Conte jika Gantikan Solskjaer di Man United, Siapa Tandem Ronaldo?
MARCO BERTORELLO / AFP
Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte memberikan instruksi selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Italia antara Juventus Turin dan Inter Milan pada 9 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNNEWS.COM - Ole Gunnar Solskjaer kian santer dikabarkan akan dipecat Manchester United pasca kekalahan memalukan melawan Liverpool di Old Trafford pada (24/10/2021) malam.

Tak tanggung-tanggung, Cristiano Ronaldo dan kolega harus mengakui kedigdayaan Liverpool dengan skor lima gol tanpa balas.

Sebelumnya Manchester United juga terus meraih hasil negatif, dari empat pertandingan di Liga Primer Inggris terakhir, United hanya berhasil mengumpulkan satu poin.

Meskipun berhasil meraih kemenangan di Liga Champions saat bertemu Atalanta, namun hasil tersebut mereka capai dengan susah payah, kapabilitas Solskjaer pun mulai dipertanyakan sejak itu.

Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer (beritaharian)

Baca juga: Liga Inggris: Alarm Pemecatan Solskjaer Menggema, Conte Tunggu Pinangan Manchester United

Baca juga: Solskjaer Bikin Lima Kesalahan Fatal yang Bikin Liverpool Cukur Man United 5-0 di Old Trafford

Apalagi, sejak didatangkan empat tahun lalu, juru taktik asal Norwegia tersebut belum pernah menyumbangkan satu gelar pun untuk Manchester United.

The Guardian pun melaporkan bahwa para pemain Setan Merah mulai meragukan kualitas Solskjaer dalam melatih, mereka tak begitu percaya dengan sang pelatih.

Pihak klub juga telah mempertimbangkan untuk memecat Solskjaer dan menggantinya dengan nama lain yang lebih mentereng.

Sejumlah pelatih pun terus dikaitkan akan mengisi kursi kepelatihan Setan Merah, salah satunya pelatih asal Italia, Antonio Conte.

Dilansir BR Football, Jurnalis ternama asal Italia, Gianluca Di Marzio telah melaporkan bahwa Setan Merah telah menjalin kontak bersama Antonio Conte.

“Kontak pertama telah dilakukan antara Manchester United dan Antonio Conte, berdasarkan laporan dari Gianluca Di Marzio,"

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas