Superskor

Liga Inggris

Manchester United Incar Antonio Conte Untuk Menggantikan Ole Gunnar Solskjaer, Zidane Tidak Tertarik

Setan Merah dikabarkan tengah mengincar mantan bos Inter Milan, Antonio Conte itu untuk mengambil alih klub MU di tengah krisis saat ini.

Penulis: Muhammad Barir
Manchester United Incar Antonio Conte Untuk Menggantikan Ole Gunnar Solskjaer, Zidane Tidak Tertarik
Marco Luzzani / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP
MILAN, ITALIA - 12 MEI: Antonio Conte, saat jadi Pelatih Internazionale 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Setan Merah dikabarkan tengah mengincar mantan bos Inter Milan, Antonio Conte itu untuk mengambil alih klub MU di tengah krisis saat ini.

Manchester United telah melakukan 'kontak pertama' dengan Antonio Conte.

Sebuah laporan baru dari Italia telah mengungkapkan.

Mantan manajer Chelsea dan Inter Milan telah muncul sebagai kandidat terdepan untuk menggantikan pelatih asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer.

Menyusul kekalahan memalukan 0-5 dari Liverpool di Old Trafford pada hari Minggu dan Conte dikatakan tertarik untuk mengambil peran itu.

Sebuah hat-trick oleh Mohamed Salah, yang pertama di Old Trafford di Liga Premier dan masing-masing satu gol oleh Naby Keita dan Diogo Jota membuat United mengalami kekalahan terbesar mereka dalam pertemuan kandang dengan Liverpool.

BAWA BOLA- Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah pulang dengan membawa bola pertandingan setelah mencetak hattrick dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021. Liverpool memenangkan pertandingan 5-0.
BAWA BOLA- Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah pulang dengan membawa bola pertandingan setelah mencetak hattrick dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021. Liverpool memenangkan pertandingan 5-0. (Oli SCARFF / AFP)

Hasil tersebut telah meninggalkan rasa pahit di mulut para penggemar dan pemangku kepentingan di klub.

Ini menambah serangkaian penampilan dan hasil buruk yang telah mereka capai dalam beberapa bulan terakhir.

Tekanan terus meningkat dan telah mencapai titik tertinggi sepanjang masa dengan banyak yang menyarankan bahwa perubahan manajer adalah satu-satunya jalan keluar bagi klub.

Menyusul kekalahan tersebut, manajer klub Ole Gunnar Solskjaer menyatakan bahwa dia masih percaya diri berada di pucuk pimpinan saat dia dan staf pelatihnya mencari jalan untuk memperbaiki masalah yang terus berlanjut.

Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dan manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kanan) menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 24 Oktober 2021. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dan manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kanan) menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 24 Oktober 2021. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)
Halaman
12
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas