Superskor

Liga 1

Pelatih Borneo FC Bilang Bhayangkara FC Tim Kuat Dengan Materi Pemain Berkualitas

Usai merah hasil positif di pekan kedelapan Liga 1 dengan mengalahkan PSM Makassar 2-1, kini Borneo FC giliran menghadapi sang pemuncak klasemen

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Pelatih Borneo FC Bilang Bhayangkara FC Tim Kuat Dengan Materi Pemain Berkualitas
Borneo FC
Risto Vidakovic. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM. JAKARTA – Usai merah hasil positif di pekan kedelapan Liga 1 dengan mengalahkan PSM Makassar 2-1, kini Borneo FC giliran menghadapi sang pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.

Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic menilai Bhayangkara FC merupakan tim kuat yang ditopang pemain-pemain berkualitas di dalamnya.

Untuk meredam itu, Risto Vidakovic telah memberikan persiapan khusus salah satunya guna mengantisipasi pemain-pemain cepat yang dimiliki Bhayangkara FC.

“Kami sudah melakukan persiapan bagus, karena kita tahu Bhayangkara tim bagus, banyak pemain bagus. Jadi kita harus fokus,” kata Risto Vidakovic dalam konferensi pers, Selasa (26/10/2021).

Bhayangkara FC sukses menumbangkan Bali United 2-1 pada laga penutup pekan ke-8 di Laga BRI Liga 1 2021-2022, Sabtu (23/10/2021) malam WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Dua gol kemenangan Bhayangkara FC dicetak oleh Anderson Salles menit ke-19 lewat penalti dan M. Hargianto (51'). Sedangkan satu gol Bali United dicetak oleh Ilija Spasojevic (20'). TRIBUN JOGJA/Taufiq Syarifudin
Bhayangkara FC sukses menumbangkan Bali United 2-1 pada laga penutup pekan ke-8 di Laga BRI Liga 1 2021-2022, Sabtu (23/10/2021) malam WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Dua gol kemenangan Bhayangkara FC dicetak oleh Anderson Salles menit ke-19 lewat penalti dan M. Hargianto (51'). Sedangkan satu gol Bali United dicetak oleh Ilija Spasojevic (20'). TRIBUN JOGJA/Taufiq Syarifudin (TRIBUN JOGJA/TRIBUN JOGJA/Taufiq Syarifudin)

“Bhayangkara punya gaya press di atas, pemain cepat di depan, kolektivitas pemain bagus. Tapi kami sudah siapkan itu untuk pertandingan besok,” jelasnya.

Sementara itu, penjaga gawang Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu sangat berharap Borneo FC bisa mempertahankan tren positif yang mereka dapatkan di laga sebelumnya.

“Seluruh pemain sekarang dalam keadaan maksimal untuk pertandingan besok, apalagi kami ingin menjaga tren positif ini,” ujar Gianluca.

Rasa percaya diri Gianluca tumbuh setelah dirinya tampil perdana di musim ini saat hadapi PSM Makassar dan membawa timnya meraih poin sempurna.

“Kalau ditanya perasaanya sangat senang (tampil perdana-red) di liga musim ini apalagi kami juga dapat tiga poin. Itu buat rasa percaya diri kami tumbuh lagi,” kata kiper 23 tahun tersebut.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Borneo FC pada pekan kesembilan Liga 1 2021/2022 akan terselenggara di Stadion dr. H. Moch Soebroto, Magelang, Rabu (27/10/2021) Pukul 15.15 WIB.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas