Superskor

Liga 1

Adam Alis: Kami Punya Mental yang Bagus

Adam Alis sangat mensyukuri hasil tiga poin yang didapatkan timnya usai mengalahkan Borneo FC 2-1 pada pekan kesembilan Liga 1 2021/2022

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Adam Alis: Kami Punya Mental yang Bagus
Tribunnews/Abdul Majid
Adam Alis 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain depan Bhayangkara FC, Adam Alis sangat mensyukuri hasil tiga poin yang didapatkan timnya usai mengalahkan Borneo FC 2-1 pada pekan kesembilan Liga 1 2021/2022 di Stadion dr. H. Moch Soebroto, Magelang, Rabu (27/10/2021).

Adam membeberkan kunci kemenangan Bhayangkara FC di laga ini karena para pemain punya tekad kuat untuk bisa meraih poin penuh, meskipun dalam keadaan tertinggal dan kondisi lapangan sempat diguyur hujan lebat.

“Ya Alhamdulillah, kita dapatkan poin maksimal walaupun di babak pertama kita sempat ketinggalan tapi saya dan teman-teman punya keyakinan untuk dapat kemenangan dan kita punya mental yang sangat bagus,” kata Adam dalam sesi konferensi pers seusai laga

“Jujur saja tadi kalau babak kedua masih hujan, kita pasti kesulitan mencetak gol tapi di babak kedua hujan berhenti dan lapangan mulai bagus dan kita mulai jalankan permainan yang diarahkan pelatih,” sambungnya.

Seperti diketahui dalam laga ini, The Guardian tertinggal lebih dulu setelah Wawan Febrianto mencetak gol ke gawang Awan Setho pada menit ke-15.

Bhayangkara FC baru bangkit pada babak kedua dengan mencetak dua gol melalui Arthur Bonai 51’ dan Ezechiel Ndouassel 58’.

Skor 2-1 bagi keunggulan Bhayangkara FC pun bertahan hingga pertandingan usai.

Kondisi tersebut membuat pelatih Paul Munster menilai anak asuhnya bermain dengan situasi yang berbeda.

Meski demikian, ia tetap mengapresiasi Adam Alis dkk, yang terus bekerja keras hingga akhirnya kembali meraih kemenangan di laga ini.

“Ini seperti dua pertandingan yang berbeda, di babak pertama kita sebenarnya bermain bagus dan ekspektasinya hasil harus lebih tinggi lagi, saat halftime saya instruksikan beberapa taktik dan anak-anak bisa jalankan dengan sangat baik, baik itu menyerang dan bertahan dan itu menunjukkan mental kemenangan para pemain,” jelas Paul Munster.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas