Superskor

Saddil Ramdani Berharap Pahang FA Lunasi Pajaknya

Saddil baru mengetahui setelah empat hari lalu dirinya yang mau kembali ke Indonesia ternyata tertahan karena masalah tersebut.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Saddil Ramdani Berharap Pahang FA Lunasi Pajaknya
Bolanas.com
Saddil Ramdani ikut menyanyikan lagu kebangsaan Malaysia sebelum laga Johor Darul Takzim vs Sabah FC (8/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pesepakbola Indonesia, Saddil Ramdani masih tertahan di Malaysia.

Pemain Sabah FC tersebut tak bisa kembali ke Indonesia lantaran klub lamanya, Pahang FA ternyata belum membayar pajak untuk pemain asing.

Saddil baru mengetahui setelah empat hari lalu dirinya yang mau kembali ke Indonesia ternyata tertahan karena masalah tersebut.

Saddil pun langsung menanyakan persoalan ini kepada manajemen Pahang FA dan Mereka dikatakan Saddil baru membayar 50 persen, sementara sisanya dicicil.

“Ya, permasalahan saya sama Pahang, Lihat perkembangan besok ada respons tidak. Mereka baru bayar 50 persen. Saya mau mereka bayar semua. Jangan sampai saya sudah selesai main di sini malah ada lagi masalah tunggakan itu,” kata Saddil saat dihubungi Tribunnews, Selasa (2/11/2021).

“Pahang mau 50 persen dulu sisanya dibayar perbulan, karena saya tidak mau lagi berurusan dengan pihak imigrasi. Saya sekarang jadi  korban jadi tidak bisa pulang,” sambungnya.

Saddil pun berencana bakal kembali ke Indonesia, besok Rabu (3/11/2021). Untuk itu eks pemain Bhayangkara FC tersebut berharap manajemen Pahang FA bisa melunasi semuanya.

Bahkan, untuk masalah ini Saddil pun turut dibantu oleh pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee.

“Saya sebenarnya mau pulang besok. Tapi kepastiannya lihat besok. Semoga Pahang bisa melunasi paginya, bayar semua. Jadi saya bisa pesan tiket pulang buat sore,” kata Saddil.

“Saya dikasih tiket dari Sabah. Termasuk juga swan, karantina dan penyembuhan (cedera). Pelatih baru coach Ong juga bantu saya agar saya cepat pulih, jadi tahun depan persiapan sudah bagus,” jelasnya.

Seperti diketahui, Saddil mengalami cedera serius dan dirinya harus absen selama tiga bulan.

Salah satu keinginannya kembali ke Indonesia untuk memulihkan cederanya dan bisa memperkuat Timnas Indonesia yang akan berlaga di AFF pada Desember nanti.

“Ya, saya mau pulang karena untuk pemulihan juga. Nanti juga kan Timnas mau main. Makanya saya berharap sekali Pahang FA bisa lunasi 100 persen dan saya bisa pulang,” harapnya.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
23
18
3
2
55
14
41
57
2
Liverpool
22
14
6
2
58
19
39
48
3
Chelsea
24
13
8
3
48
18
30
47
4
Manchester United
22
11
5
6
36
30
6
38
5
West Ham
23
11
4
8
41
31
10
37
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas