Superskor

Liga Champions

Tiga Kata dari Pelatih Atalanta Buat Striker Man United Cristiano Ronaldo, 'Go To Hell'

Tiga kata itu dilontarkan Gasperini ke Ronaldo seusai pemain Timnas Portugal itu mencetak dua gol yang menyelamatkan Man United dari kekalahan

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Tiga Kata dari Pelatih Atalanta Buat Striker Man United Cristiano Ronaldo, 'Go To Hell'
AFP/MARCO BERTORELLO
Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Atalanta dan Manchester United di stadion Azzurri d Italia, di Bergamo, pada 2 November 2021. (Photo by Marco BERTORELLO / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini mengungkapkan tiga kata kepada striker Manchester United, Cristiano Ronaldo.

'Go to Hell', pergilah ke nereka, merupakan ujaran Gasperini dalam konteks candaan buat Ronaldo yang benar-benar menjadi penyelamat timnya dari kekalahan.

Tiga kata itu dilontarkan Gasperini ke Ronaldo seusai pemain Timnas Portugal itu mencetak dua gol yang menyelamatkan Man United dari kekalahan setelah dua kali tertinggal dari Atalanta dalam laga penyisihan grup F Liga Champions Eropa, Rabu (3/11/2021).

Baca juga: Bek Asal Spanyol Mau Gabung Timnas Indonesia, Jordi Amat Andalan Pochettino, 4 Musim di Liga Inggris

Laga akhirnya berakhir imbang 2-2.

Berbicara kepada Sky Italia (via Goal), Gasperini memuji Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Kondisi Man United Mengerikan, Ibarat Mobil Disopiri Solskjaer, Tinggal Tunggu Nabrak

Pemain depan Manchester United  Cristiano Ronaldo (kanan) berebut bola dengan bek Atalanta Turki Merih Demiral selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Atalanta dan Manchester United di stadion Azzurri d Italia, di Bergamo, pada 2 November 2021. (Photo by Marco BERTORELLO / AFP)
Pemain depan Manchester United Cristiano Ronaldo (kanan) berebut bola dengan bek Atalanta Turki Merih Demiral selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Atalanta dan Manchester United di stadion Azzurri d Italia, di Bergamo, pada 2 November 2021. (Photo by Marco BERTORELLO / AFP) (AFP/MARCO BERTORELLO)

Baca juga: Berita Chelsea, Ziyech Pahlawan yang Diremehkan, Tuchel Tantang RLC Lakukan Hal Ini

Bos Atalanta itu mengatakan Ronaldo adalah pemain yang luar biasa dan jarang melepaskan tembakan yang tidak bisa membobol gawang.

“Di akhir pertandingan, saya berbicara dengan Ronaldo. Dia pemain yang luar biasa, beberapa bahkan menyebutnya masalah. Itu masalah yang bagus untuk dimiliki. Dia jarang melenceng dari target; pada paruh waktu dia mencetak gol penyeimbang, separuhnya lagi dia mencetak gol yang menyelamatkan (Man United). Saya mengatakan kepadanya, 'Anda tahu apa yang kami katakan di Italia? Pergilah ke neraka,'” kata sang pelatih dilansir SportSkeeda.

Atalanta gagal menang melawan Manchester United di Liga Champions setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol penentu pada menit akhir yang menyelamatkan satu poin bagi Setan Merah.

Baca juga: Para Penyerang Kelas Dunia yang Melempem di Klub Barunya, Dari Jadon Sancho, Lukaku, Hingga Messi

Manchester United dipaksa untuk bangkit dua kali untuk menggagalkan kemenangan Atalanta.

Momen itu juga menjadi kedua kalinya bagi Cristiano Ronaldo mencetak gol penyeimbang kedudukan yang sangat penting.

Halaman
12
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
23
18
3
2
55
14
41
57
2
Liverpool
22
14
6
2
58
19
39
48
3
Chelsea
24
13
8
3
48
18
30
47
4
Manchester United
22
11
5
6
36
30
6
38
5
West Ham
23
11
4
8
41
31
10
37

Wiki Populer

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas