Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Chris Smalling Sudah Absen Satu Bulan tak Memperkuat AS Roma

Chris Smalling dilaporkan melakukan perjalanan ke London untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis, karena ia masih berjuang dengan cedera fleksor.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Chris Smalling Sudah Absen Satu Bulan tak Memperkuat AS Roma
Instagram @Smalling
Chris Smalling (kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Bek AS Roma, Chris Smalling dilaporkan melakukan perjalanan ke London untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis, karena ia masih berjuang dengan cedera fleksor.

Mantan pemain Timnas Inggris itu hanya memiliki waktu sebentar bersama Giallorossi karena cedera.

Mantan bek tengah Manchester United itu hanya bermain 20 kali di Serie A sejak pindah secara permanen ke Roma pada musim panas 2020.

Chris Smalling menghabiskan satu tahun dengan status pinjaman bersama Giallorossi pada 2019-20 dan tampil mengesankan selama 30 pertandingan liga, mencetak tiga gol dalam prosesnya.

Chris Smalling
Chris Smalling (Chris Smallingtwitter)

Chris Smalling sempat berjuang agar bisa pindah secara permanen ke ibukota Italia, namun cedera membuatnya frustrasi sejak itu.

Pemain berusia 31 tahun itu telah absen selama sebulan dan diperkirakan tidak akan kembali hingga akhir November, setelah jeda internasional, dan waktu pemulihan awal telah diperpanjang.

Staf medis di Roma meminta Chris Smalling untuk bersabar dan memulihkan keseimbangan otot yang tepat, yang berarti ia telah melewatkan enam dari 11 pertandingan Serie A musim ini.

BERITA TERKAIT

Il Corriere dello Sport melaporkan Chris Smalling telah melakukan perjalanan ke klinik spesialis di London untuk mendapatkan hasil cederanya.

Sementara itu, AS Roma bersiap menjamu Bodo/Glimt di UEFA Europa Conference League malam ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas