Superskor

Liga Inggris

Inkonsistensi Liverpool, Masalah Jurgen Klopp, Penampilan Alisson & Robertson, Kehilangan Wijnaldum

Penampilan Liverpool cukup mencemaskan di laga terakhir, Jurgen Klopp punya sejumlah masalah, pun dengan penampilan Alisson Backer di bawah mistar

Penulis: Gigih
Inkonsistensi Liverpool, Masalah Jurgen Klopp, Penampilan Alisson & Robertson, Kehilangan Wijnaldum
Alex Pantling / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP
LONDON, INGGRIS - 07 NOVEMBER: Kurt Zouma dari West Ham United mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan Liga Premier antara West Ham United dan Liverpool di Stadion London pada 07 November 2021 di London, Inggris/Penampilan Liverpool cukup mencemaskan di laga terakhir, Jurgen Klopp punya sejumlah masalah, pun dengan penampilan Alisson Backer di bawah mistar (Foto oleh Alex Pantling/Getty Images) 

TRIBUNNEWS.COM - Sebelum jeda internasional dimulai pada pekan ini, beberapa hasil Liga Inggris, cukup memberikan kejutan.

Selain kekalahan Manchester United dari Manchester City yang sudah diprediksi, hasil dari Liverpool dan Chelsea adalah yang cukup menyita perhatian.

The Blues, di luar dugaan berhasil ditahan imbang oleh tim tamu, Burnley, dalam 90 menit pertandingan yang cukup didominasi oleh Chelsea.

Tetapi, hasil Liverpool tetap yang paling tidak diduga.

Sebelumnya, Liverpool tidak terkalahkan, mereka sangat perkasa dengan menang 0-5 dari Manchester United, dan 2-0 melawan Atletico Madrid.

Menghadapi West Ham, The Reds, harus menyerah dengan skor tipis 3-2 di London Olympic Stadium, yang menjadi kekalahan perdana Liverpool.

LONDON, INGGRIS - 07 NOVEMBER: Kurt Zouma dari West Ham United mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan Liga Premier antara West Ham United dan Liverpool di Stadion London pada 07 November 2021 di London, Inggris. (Foto oleh Alex Pantling/Getty Images)
LONDON, INGGRIS - 07 NOVEMBER: Kurt Zouma dari West Ham United mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan Liga Premier antara West Ham United dan Liverpool di Stadion London pada 07 November 2021 di London, Inggris. (Foto oleh Alex Pantling/Getty Images) (Alex Pantling / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP)

Baca juga: David Silva Mengais Sisa Kejayaan di Sociedad: Ungguli Real Madrid, Tebar Ancaman Bagi Xavi & Barca

Baca juga: AC Milan Mengejar Scudetto, Pujian Nesta, Kecermatan Paolo Maldini, Ricky Massara & Geoffrey Moncada

Jurgen Klopp, menyalahkan gol pertama West Ham yang kontroversial, Alisson memang nampak dilanggar oleh pemain West Ham di kotak penalti.

Gol Alexander-Arnold melalui skema sepakan bebas memang sempat memberikan asa tiga poin, tetapi, sejatinya Liverpool sangat layak untuk kalah di pertandingan tersebut.

West Ham sangat mengeksploitasi betapa luasnya celah di lini belakang dan tengah Liverpool, terutama di babak kedua.

Pemain Liverpool seolah lupa bertahan, Pablo Fornals menjadi pemain yang sangat bebas, tidak ada pemain yang turun mengejarnya, atau menutup celah ketikan kehilangan bola.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
23
18
3
2
55
14
41
57
2
Liverpool
22
14
6
2
58
19
39
48
3
Chelsea
24
13
8
3
48
18
30
47
4
Manchester United
22
11
5
6
36
30
6
38
5
West Ham
23
11
4
8
41
31
10
37
  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas