Superskor

Liga Inggris

Ragam Komentar Legenda Liverpool untuk Steven Gerrard, Aston Villa Mendapatkan Pemenang!

Komentar legenda Liverpool dan Aston Villa setelah Steven Gerrard resmi menjadi pelatih Aston Villa menggantikan Dean Smith.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Ragam Komentar Legenda Liverpool untuk Steven Gerrard, Aston Villa Mendapatkan Pemenang!
Twitter/Aston Villa
Pelatih baru Aston villa, Steven Gerrard - Komentar legenda Liverpool dan Aston Villa setelah Steven Gerrard hijrah dari Glasgow Rangers menjadi pelatih Aston Villa menggantikan Dean Smith. 

TRIBUNNEWS.COM - Ragam komentar dari legenda Liverpool untuk Steven Gerrard yang ditunjuk sebagai pelatih baru Aston Villa.

Steven Gerrard menggantikan Dean Smith di kursi utama kepelatihan Aston Villa pada Kamis (11/11/2021) malam WIB.

Hal ini mendapat sorotan dari berbagai pihak, terutama para mantan dan legenda Liverpool dan Aston Villa.

Baca kisah Steven Gerrard bersama Glasgow Rangers pada link ini: Steven Gerrard & Aston Villa, dari Glasgow ke Birmingham, Modal Kredibilitas demi Harapan Baru

LATIH ASTON VILLA- Fans Liverpool menyambut gembira atas ditunjukknya Steven Gerrard sebagai Pelatih Aston Villa yang baru. Mereka menantikan pertandingan Liverpool Vs Aston Villa di Anfield Tanggal 11 Desember.
LATIH ASTON VILLA- Fans Liverpool menyambut gembira atas ditunjukknya Steven Gerrard sebagai Pelatih Aston Villa yang baru. Mereka menantikan pertandingan Liverpool Vs Aston Villa di Anfield Tanggal 11 Desember. (Twitter/Aston Villa)

Tidak ada yang lebih bahagia selain Aston Villa untuk saat ini, di tengah liburnya kompetisi Liga Inggris karena jeda internasional.

Ya, kebahagian tersebut berasal dari keberhasilan tim yang bermarkas di Birmingham ini meminang pelatih muda yang merupakan legenda, ikon klub besar Liga Inggris, Liverpool.

Dia adalah Steven Gerrard, pelatih Glasgow Rangers yang dikontrak dengan durasi 3,5 tahun di Villa Park Stadium.

Don Hutchison, pemain Liverpool era 1990-an menilai Glasgow Rangers bakal sedih ditinggal sang pemenang.

Bagaimana tidak, dia melakukan pekerjaan yang luar biasa di Ibrox Stadium sejak kehadirannya pada 2018.

Steven Gerrard berhasil mempersembahkan gelar Liga Skotlandia pertama ke Ibrox Stadium sekaligus memutus dominasi Celtic, rival seteru The Blues.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas