Superskor

Super Pandit

Masalah Mo Salah, Kedalaman Skuat Liverpool & Analogi Winger Brasil bagi Gegenpressing Jurgen Klopp

Raphinha, atributnya cocok untuk menambah amunisi lini depan Liverpool dan pengganti sepadan Mohamed Salah.

Penulis: deivor ismanto
Editor: Dwi Setiawan
Masalah Mo Salah, Kedalaman Skuat Liverpool & Analogi Winger Brasil bagi Gegenpressing Jurgen Klopp
Paul ELLIS / AFP
Para pemain Liverpool, termasuk (kiri) Gelandang Liverpool Jepang Takumi Minamino, bek Liverpool kelahiran Jerman Kamerun Joel Matip, bek Liverpool Belanda Virgil van Dijk, gelandang Liverpool Inggris Jordan Henderson dan gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah menghadiri sesi latihan di tempat latihan Melwood mereka di Liverpool, barat laut Inggris, pada 18 Oktober 2021, menjelang pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA melawan Atletico Madrid. 

TRIBUNNEWS.COM - Kontrak Mohamed Salah hanya tersisa 1,5 tahun lagi bersama Liverpool.

Mo Salah yang terus menunjukkan performa gemilang bersama Liverpool musim ini membuat dirinya sedikit jual mahal dengan berharap kenaikan gaji yang tak sedikit.

kontrak sang pemain yang akan berakhir pada 2023, membuat Liverpool terus melakukan negosiasi, namun hingga saat ini, belum ada kata sepakat antara pihak Salah dan The Reds.

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Brighton and Hove Albion di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 30 Oktober 2021.
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Brighton and Hove Albion di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 30 Oktober 2021. (Paul ELLIS / AFP)

Baca juga: Bedah Skuat Mewah Aston Villa dan Taktik Agresif Steven Gerrard, Sodok Papan Atas Liga Inggris?

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan 12 Big Match Liverpool vs Arsenal, Ditutup Laga Tottenham vs Leeds United

Mohamed Salah sejauh ini memiliki gaji sebesar 200.000 Poundsterling per pekan bersama Liverpool.

Dilansir Si.com, pria asal Mesir itu meminta gaji dua kali lipat dari yang ia dapat sekarang, atau sebesar 400.000 Poundsterling per pekan.

Nominal tersebut memang sepadan dengan kontribusi yang beri untuk Liverpool. Namun, pihak The Reds akan berpikir dua kali untuk menggaji Salah sebanyak itu.

Mengingat, Liverpool saat ini berada pada posisi kedua setelah Manchester City perihal pengeluaran terbanyak untuk menggaji pemain.

Ya, The Reds pun diam-diam telah membidik pengganti Mohamed Salah jika sewaktu-waktu sang pemain memilih untuk hengkang ke tim lain.

Sejak sebulan lalu, dilansir Liverpool Echo, agen Raphinha mengonfirmasi bahwa ada ketertarikan Liverpool untuk kliennya tersebut meskipun belum ada pendekatan secara resmi.

Sementara kompatriotnya di Brasil, Fabinho secara terang-terangan menginginkan Raphinha untuk menjadi bagian dari The Reds.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
21
17
2
2
53
13
40
53
2
Chelsea
21
12
7
2
45
16
29
43
3
Liverpool
20
12
6
2
52
18
34
42
4
West Ham
21
11
4
6
39
27
12
37
5
Arsenal
20
11
2
7
33
25
8
35
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas