Superskor

Liga Inggris

Setelah Steven Gerrard ke Liga Inggris, Kini Giliran Frank Lampard yang akan Kembali

Frank Lampard dikabarkan akan menjadi pelatih Norwich City menggantikan Daniel Farke yang dipecat. Dia akan menyusul Steven Gerrard ke Liga Inggris.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Setelah Steven Gerrard ke Liga Inggris, Kini Giliran Frank Lampard yang akan Kembali
Adrian DENNIS / POOL / AFP
Pelatih kepala Chelsea Inggris Frank Lampard memberi isyarat di tepi lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Emirates di London pada 26 Desember 2020. Adrian DENNIS / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Kamis (11/11/2021), Aston Villa meresmikan nama Steven Gerrard sebagai pelatih baru mereka menggantikan Dean Smith.

Hal itu tak lepas dari performa Aston Villa yang selalu kalah dalam lima pertandingan terakhir Liga Inggris sebelum jeda internasional pekan ini.

Hasilnya, Aston Villa berada diambang zona merah degradasi (16) dengan koleksi 10 poin dan hanya selisih dua angkat dengan Burnley yang berada di zona merah.

Aston Villa bergerak cepat dengan menggaet pelatih muda yang merupakan legenda dan ikon Liverpool, dia adalah Steven Gerrard.

Baca juga: Ragam Komentar Legenda Liverpool untuk Steven Gerrard, Aston Villa Mendapatkan Pemenang!

Manajer Rangers Inggris Steven Gerrard memberikan wawancara menjelang pertandingan sepak bola grup A Liga Eropa UEFA antara Rangers dan Brondby di Stadion Ibrox di Glasgow. Aston Villa pada 11 November 2021 mengumumkan Steven Gerrard sebagai manajer baru mereka untuk menggantikan Dean Smith yang dipecat.
Manajer Rangers Inggris Steven Gerrard memberikan wawancara menjelang pertandingan sepak bola grup A Liga Eropa UEFA antara Rangers dan Brondby di Stadion Ibrox di Glasgow. Aston Villa pada 11 November 2021 mengumumkan Steven Gerrard sebagai manajer baru mereka untuk menggantikan Dean Smith yang dipecat. (ANDY BUCHANAN / AFP)

Namun ternyata tidak hanya Aston Villa, tim penghuni dasar klasemen Liga Inggris, Norwich City juga tengah mengincar satu pelatih muda yang merupakan legenda serta ikon bagi tim London Barat, Chelsea.

Dia adalah Frank Lampard.

Goal Internasional melaporkan Norwich City tengah mencari pengganti Daniel Farke yang dipecat pekan lalu menyusul hasil minor The Canaries, julukan Norwich City.

Tidak hanya Frank Lampard yang ada dalam daftar pencarian mereka, termasuk juga mantan pelatih Aston Villa yang baru dipecat, Dean Smith.

Jika Norwich berhasil menggaet Frank Lampard, mantan arsitek The Blues itu bakal sudah mengincar sejumlah calon staff yang akan membantunya di Carrow Road Stadium.

Tak lain berasal dari staf Chelsea saat ini, mereka adalah Joe Edwards yang kini menjabat sebagai asisten Thomas Tuchel.

Baca juga: Chelsea Dibuat Tercengang Christensen yang Jual Mahal, Werner Dipepet Barca, Tuchel Kirim Peringatan

Pelatih kepala Chelsea Inggris Frank Lampard memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 28 Desember 2020.
Pelatih kepala Chelsea Inggris Frank Lampard memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 28 Desember 2020. (John Walton / POOL / AFP)
Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
21
17
2
2
53
13
40
53
2
Chelsea
21
12
7
2
45
16
29
43
3
Liverpool
20
12
6
2
52
18
34
42
4
West Ham
21
11
4
6
39
27
12
37
5
Arsenal
20
11
2
7
33
25
8
35
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas