Superskor

Liga Inggris

Brendan Rodgers Ogah Tanggapi Isu Dirinya Latih Manchester United

Pelatih berusia 46 tahun itu telah dikaitkan sebagai manajer baru United setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer pada hari Minggu.

Penulis: Toni Bramantoro
Brendan Rodgers Ogah Tanggapi Isu Dirinya Latih Manchester United
Naomi Baker / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP
Brendan Rodgers, 

TRIBUNNEWS.COM, LEICESTER - Manajer Leicester City, Brendan Rodgers menepis spekulasi yang mengaitkannya dengan 'lowongan pekerjaan' di Manchester United dan fokus untuk mengalahkan Legia Warsawa agar mengamankan tempat ke babak sistem gugur Liga Europa.

Seperti diketahui, pelatih berusia 46 tahun itu telah dikaitkan sebagai manajer baru United setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer pada hari Minggu.

Tawaran itu datang ketika Brendan Rodgers sedang melalui rute terberat bersama Leicester sejak mengambil alih tim pada 2019.

Selama dua musim terakhir, Leicester City selalu menjadi pesaing untuk slot ke Liga Champions, namun kali ini, mereka menempati posisi ke-12 dan delapan poin di belakang slot otomatis ke Liga Champions.

Performa loyo mereka terlihat saat Chelsea, yang takluk di final Piala FA musim lalu, dengan mudah menghajar mereka 3-0, pekan lalu.

Brendan Rodgers jelas membutuhkan kebangkitan timnya melawan tim asal Polandia itu yang telah mengalahkan mereka 1-0 di pertemuan pertama sebelum ini.

Leicester City saat ini duduk di urutan ketiga dalam grup, dua poin di belakang pemimpin Napoli dan satu poin di belakang Legia Warsawa.

Tim di peringkat kedua kemungkinan akan berhadapan dengan tim yang menempati posisi ketiga Liga Champions.

Ademola Lookman
Ademola Lookman (Goal)

Pemain sayap Leicester City, Ademola Lookman yang dipinjam dari RB Leipzig mengharapkan kemenangan.

“Setiap kali Anda bermain di Eropa, Anda menghadapi tim yang bagus. Kami kalah di tangan mereka, jadi kami akan menggunakan pengalaman itu untuk menang di kandang.vKami telah gagal sebelumnya, jadi saya berharap pertandingan ini dapat menunjukkan kualitas kami yang sebenarnya," jelasnya.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas