Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming Indosiar Timnas Indonesia Vs Myanmar, Shin Tae-yong Beri Menu Latihan Khusus

skuad Garuda sudah memiliki peningkatan fisik dengan menu latihan khusus yang diberikan coach Shin Tae-yong.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Live Streaming Indosiar Timnas Indonesia Vs Myanmar, Shin Tae-yong Beri Menu Latihan Khusus
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Timnas Indonesia, Fachrudin Aryanto berebut bola dengan pemain Islandia, Albert Gudmundsson dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (14/1/2018). Timnas Indonesia kalah 1-4 dari Islandia. Super Ball/Feri Setiawan 

Abdul Majid/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia giliran akan melakoni ujicoba internasional kontra Myanmar di Emirhan Sports Complex, Turki, Kamis (25/11/2021) pukul 21.30 WIB 

Laga ujicoba Timnas Indonesia Vs Myanmar dijadwalkan disiarkan secara langsung di Indosiar dan bisa diakses secara streaming melalui Vidio.com.

Jelang menghadapi Myanmar, bek tengah Timnas Indonesia, Fachrudin Aryanto mengungkapkan bahwa skuad Garuda sudah memiliki peningkatan fisik dengan menu latihan khusus yang diberikan coach Shin Tae-yong.

Selain itu, skuad Garuda juga sudah beradaptasi dengan cuaca di Antalya, Turki.

Baca juga: PSSI Percepat Proses Naturalisasi Empat Pemain Keturunan Indonesia yang Bermain di Eropa

Sejumlah pesepak bola Timnas Indonesia menjalani latihan di Lapangan B, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/11/2021) malam. Latihan itu digelar sebelum pemusatan latihan (TC) di Turki guna mematangkan persiapan jelang Piala AFF 2020. Dalam latihan tersebut, terpantau kehadiran sejumlah pemain andalan Merah Putih seperti Asnawi Mangkualam, Evan Dimas Darmono, Ezra Walian, Victor Igbonefo, dan masih banyak lagi. Tribunnews/Jeprima
Sejumlah pesepak bola Timnas Indonesia menjalani latihan di Lapangan B, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/11/2021) malam. Latihan itu digelar sebelum pemusatan latihan (TC) di Turki guna mematangkan persiapan jelang Piala AFF 2020. Dalam latihan tersebut, terpantau kehadiran sejumlah pemain andalan Merah Putih seperti Asnawi Mangkualam, Evan Dimas Darmono, Ezra Walian, Victor Igbonefo, dan masih banyak lagi. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/Jeprima)

Ia berharap peningkatan fisik dan apa yang sudah dipelajari pada latihan sebelumnya bisa dikeluarkan maksimal oleh para pemain pada laga kontra Myanmar.

“Bagus ya, kemarin kita setelah melawan Afghanistan, kami sudah adaptasi cuaca di sini dan latihan bagus juga. Terus kita ada kondisi fisik kemarin, ada peningkatan fisik, mudah-mudahan itu (peningkatan fisik pemain) bisa keluar di pertandingan besok lawan Myanmar,” kata Fachrudin seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu (24/11/2021.

Baca juga: Seberapa Gacor 4 Pemain Ajuan Shin Tae-yong? Ini Data-Statistik Walsh-Jordi-Hilgers-Kevin Diks

Pemain Persija Jakarta, Jefri Kurniawan (oranye) berjibaku menahan bola dari sergapan bek Madura United, Fachrudin Aryanto.
Pemain Persija Jakarta, Jefri Kurniawan (oranye) berjibaku menahan bola dari sergapan bek Madura United, Fachrudin Aryanto. (http://liga-indonesia.id/)
BERITA REKOMENDASI

Fachrudin menambahkan, para pemain selain fokus pada peningkatan fisik pada latihan sebelumnya, skuad Garuda juga fokus pada latihan taktikal.

Ia berharap para pemain dapat bermain baik sesuai arahan dan harapan coach Shin Tae-yong pada laga besok.

“Kita sudah siap, mulai dari kemarin hingga hari ini, kemarin sebelumnya, kita peningkatan fisik. Terus dua hari terakhir ini kita ada taktikal. Mudah-mudahan apa yang dimau sama coach Shin bisa keluar di pertandingan besok,” ujarnya.

Lebih lanjut saat disinggung target, Fachrudin dan rekan-rekannya ingin mencari kemenangan di laga besok.

Menurutnya, hasil kemenangan akan menjadi modal pemain untuk piala AFF 2020 di Singapura serta untuk meningkatkan kepercayaan diri skuad Garuda.

“Yang pasti menang ya karena kita tim juga modal kita ke AFF bahwa untuk kepercayaan diri kita dan untuk mungkin ini juga nilai untuk FIFA Match ya,” katanya.

Link live streaming

LINK>>>

LINK>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas