Superskor

Liga Champions

Berita Milan, Malam Emas Si Pengantar Kulkas, Giroud Jadi Korban, Pioli: Kami Pantas Menang

Pioli menilai, Messias ada di Milan bukan karena keajaiban melainkan karena kerja keras dari sang pemain. Peluang mengalahkan Liverpool masih ada

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Berita Milan, Malam Emas Si Pengantar Kulkas, Giroud Jadi Korban, Pioli: Kami Pantas Menang
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Pemain AC Milan, Junior Messias menyundul bola dan mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions antara Atletico Marid vs AC Milan di stadion Wanda Metropolitano di Madrid, Kamis 25 November 2021. Milan lolos 16 besar Liga Champions 2021-2022 jika dua skenario terpenuhi. 

TRIBUNNEWS.COM - AC Milan menjaga peluang mereka di kompetisi elite Eropa, Liga Champions, dengan meraup 3 poin vital atas Atletico Madrid 1-0, Kamis (25/11/2021).

Pun, seorang striker menjadi korban atas kemenangan itu.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengkonfirmasi, Olivier Giroud mengalami cedera hamstring pada laga melawan Atletico Madrid tersebut.

Diketahui, Milan memasuki pertandingan dengan target harus menang di kandang melawan sang juara LaLiga guna menjaga harapan tipis mereka demi lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Rossoneri berhasil mendapatkan tiga poin penting berkat sebuah gol dengan hanya tiga menit tersisa pada laga tersebut.

Baca juga: Berita Chelsea, Juve Korban Ganasnya Generasi Emas Cobham, Bianconeri Diajari Cara Bermain Bola

Gelandang AC Milan dari Belgia Alexis Saelemaekers (tengah) dan rekan satu timnya merayakan di akhir pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions antara Klub Atletico de Madrid dan AC Milan di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 24 November 2021.
Gelandang AC Milan dari Belgia Alexis Saelemaekers (tengah) dan rekan satu timnya merayakan di akhir pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions antara Klub Atletico de Madrid dan AC Milan di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 24 November 2021. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Baca juga: Lima Perubahan Man United di Bawah Michael Carrick, Peran Baru Ronaldo, Tergusurnya Bruno Fernandes

Gol krusial itu bermula dari Theo Hernandez yang memainkan bola ke Franck Kessie.

Di akhir pertandingan, pemain Timnas Pantai Gading yang diplot sebagai gelandang serang 'darurat' itu memberikan umpan silang sempurna di mana Junior Messias menunggu untuk mencetak gol pertamanya di Milan

Adapun Stefano Pioli berbicara pada konferensi pers pasca-pertandingan mengatakan, harapan timnya masih menyala di Liga Champions.

Baca juga: Berita Milan, Perusak Comeback Ibra Masuk Radar, Amuk Tomori Didukung Fans, Kamara Pengganti Kessie

Meski siapapun paham, Milan hanya sedikit peluang untuk lolos.

“Kesulitan (lolos dari) grup sudah jelas, tetapi saya berharap untuk mencapai yang terakhir dengan empat poin lagi. Untuk beberapa situasi yang tidak menguntungkan kami hampir melakukannya, tetapi saat ini yang terpenting bagi saya adalah kinerja tim, melawan lawan yang sangat kuat pada bidang yang sangat rumit. Kami pantas menang, memainkan pertandingan yang luar biasa,” katanya dilansir MilanNews.

Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas