Superskor

Ronaldinho Terancam Kembali Dipenjara

Ronaldinho kembali mendapat peringatan soal peluang ia mungkin kembali ke penjara menyusul klaim pembayaran subsisten oleh mantan pacarnya, Priscilla

Penulis: Toni Bramantoro
Ronaldinho Terancam Kembali Dipenjara
Instagram/ronaldinho
Ronaldinho 

TRIBUNNEWS.COM, RIO DE JANEIRO - Mantan bintang Barcelona dan AC Milan, Ronaldinho kembali mendapat peringatan soal peluang ia mungkin kembali ke penjara menyusul klaim pembayaran subsisten oleh mantan pacarnya, Priscilla Coelho.

Laporan di Brasil mengatakan legenda sepak bola berusia 41 tahun itu diperintahkan untuk melunasi utangnya dengan Priscilla Coelho pada 1 Desember untuk menghindari penyitaan propertinya dan kemungkinan hukuman penjara.

"Sekarang dia harus menyelesaikannya," ungkap pengacara Priscilla, Bruno Medrado.

Ronaldinho, ditangkap dan dipenjara di Paraguay tahun lalu setelah memasuki negara itu menggunakan paspor palsu. Dia sekarang diyakini berada di Dubai.

Ronaldinho dan petugas kepolisian Paraguay.
Ronaldinho dan petugas kepolisian Paraguay. (Twitter @ZachLowy)

Pada Mei 2018, Ronaldinho terpaksa menyangkal tuduhan bahwa dia menikahi Priscilla dan wanita lain, Beatriz Sousa secara bersamaan.

"Itu bohong. Semua orang membicarakannya tapi itu tidak benar. Saya tidak akan menikah," kata Pemain Terbaik Dunia dua kali itu.

Setahun kemudian, Priscilla, yang pertama kali mengenal Ronaldinho saat bermain untuk Atletico Mineiro, meminta uang dari mantan pacarnya.

Kekayaan Ronaldinho diperkirakan sekitar 67 Juta Pound setelah karier sepak bola yang gemilang dan pernah menjadi bintang iklan dari merek terkemuka.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas