Superskor

Liga Champions

Sedang Tayang Live Streaming Atletico Madrid vs AC Milan Liga Champions, Asa Rossoneri ke 16 Besar

Perseteruan yang mempertemukan Atletico Madrid vs AC Milan tayang mulai pukul 03.00 WIB, Live Vidio.com.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sedang Tayang Live Streaming Atletico Madrid vs AC Milan Liga Champions, Asa Rossoneri ke 16 Besar
Tiziana FABI / AFP
Pemain depan Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (kedua dari kiri) gagal mencetak gol saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Inter pada 7 November 2021 di stadion San Siro, di Milan. 

TRIBUNNEWS.COM - Sedang berlangsung live streaming pertandingan Liga Champions pekan kelima Grup B antara Atletico Madrid vs AC Milan, Kamis (25/11) dini hari.

Laga sengit Atletico Madrid vs AC Milan akan berlangsung di Wanda Metropolitano

Perseteruan yang mempertemukan Atletico Madrid vs AC Milan tayang mulai pukul 03.00 WIB, Live Vidio.com.

Pemain depan Atletico Madrid Uruguay Luis Suarez (kiri) merayakan dengan gelandang Atletico Madrid Spanyol Koke setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Club Atletico de Madrid dan FC Barcelona di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 2 Oktober 2021.
Pemain depan Atletico Madrid Uruguay Luis Suarez (kiri) merayakan dengan gelandang Atletico Madrid Spanyol Koke setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Club Atletico de Madrid dan FC Barcelona di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 2 Oktober 2021. (JAVIER SORIANO / AFP)

Baca juga: Hasil Liga Champions: Kombinasi Dzeko & Perisic Bawa Inter Milan Lolos ke 16 Besar

Baca juga: Hasil Villarreal vs Man United Liga Champions, Gol Ronaldo & Sancho Pastikan MU Lolos 16 Besar

Link Live Streaming Atletico Madrid vs AC Milan

Akses di Sini <<<<<

Akses di Sini <<<<<

AC Milan memiliki skenario yang tergolong terjal nan rumit untuk bisa melenggang ke babak 16 besar Liga Champions.

Rossoneri dalam kondisi yang "pilu" di kompetisi Eropa musim ini. Tergabung bersama Liverpool, Atletico Madrid dan Porto, Rossoneri berada di Grup Neraka.

Nyatanya benar, setelah vakum selama tujuh musim beruntun di Liga Champions, klub asuhan Stefano Pioli ini tampil keteteran.

Sebagai bukti sahihnya, klub kesayangan Milanisti berada di dasar klasemen Grup B dengan koleksi satu poin.

Artinya, dari empat pertandingan yang sudah dilakoni Zlatan Ibrahoimovic dan kolega, belum ada satupun yang menuai kemenangan.

Melihat posisi dan tren permainan AC Milan di Liga Champions musim ini, tim sekota Inter Milan tersebut dipandang memiliki peluang yang tipis untuk melenggang ke babak 16 besar.

Berikut skenario AC Milan bia lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

- Syarat pertama adalah AC Milan wajib menyapu bersih dua laga sisa Liga Champions di fase grup.

Dua kemenangan ini tak bisa menjamin bahwa Rossoneri serta-merta melangkahkan kakinya ke babak 16 besar Liga Champions.

- ll Diavolo Rosso masih harus melihat bagaimana hasil laga lainnya. Artinya, nasib "Merah-Hitam" untuk melenggang ke fase selanjutnya tergantung nasib klub lain.

- Saat ini, Porto memiliki rekor head to head yang lebih baik dari AC Milan.

Jika pasukan Sergio Conceicao tersebut berhasil mengalahkan Liverpool, maka kandas harapan AC Milan untuk lolos ke babak 16 besar. Oleh karena itu, The Reds sangat dibutuhkan bantuannya dari Rossoneri untuk mengalahkan Porto.

Striker Liverpool asal Diogo Jota (2R) merayakan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions antara Liverpool dan Atletico Madrid di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 3 November 2021. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Striker Liverpool asal Diogo Jota (2R) merayakan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions antara Liverpool dan Atletico Madrid di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 3 November 2021. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

AC Milan memang membutuhkan keajaiban maupun Dewi Fortuna untuk da[pat melenggang meng9ikuti jejak Juventus maupun Bayern Munchen.

Namun bukan berarti asa tersebut benar-benar tak ada. Sebagai contoh saja bagaiman sepak terjang yang pernah dibukukan Atalanta.

Tepatnya pada pagelaran Liga Champions dua tahun silam, klub yang juga dikenal sebagai "Inter KW' ini berhasil menembus babak 16 besar setelah sempat tersok dengan mengoleksi satu poin di pekan-pekan awal Liga Champions.

(Tribunnews.com/Ipunk, Giri)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas