Superskor

Liga 1

Bhayangkara FC Punya Materi Pemain Yang Lengkap Kata Pelatih PSIS Semarang Ini

Imran Nahumarury menilai lawan main timnya, Bhayangkara FC mempunyai materi pemain yang lengkap.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Bhayangkara FC Punya Materi Pemain Yang Lengkap Kata Pelatih PSIS Semarang Ini
tribunjateng
Imran Nahumarury 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury menilai lawan main timnya, Bhayangkara FC mempunyai materi pemain yang lengkap.

Kolektivitas Antarpemain juga dinilainya jadi salah satu kelebihan Bhayangkara FC yang kini berada di puncak klasemen Liga 1 2021/2022.

Meski demikian, Imran Nahumarury tak gentar dengan Bhayangkara FC. Bahkan, dirinya yang sudah mempelajari permainan Bhayangkara FC mengatakan siap memberikan kejutan di pertandingan nanti.

“Ya, Bhayangkara FC di dua musim terakhir ini pemainnya tidak banyak berubah hanya penambahan beberapa pemain saja. Bhayangkara juga jadi salah satu tim yang diunggulkan di Liga ini,” kata Imran.

“Tapi itu tidak penting, karena PSIS tidak bisa diremehkan begitu saja. Pemain sudah tunjukkan itu. Walaupun saya tahu Bhayangkara tim besar tapi saya akan berikan kejutan di pertandingan nanti,” sambungnya.

Jelang menghadapi Bhayangkara FC, PSIS Semarang punya modal bagus lantaran mampu mengalahkan PSM Makassar.

Sementara itu, Bhayangkara FC tampil kurang maksimal pada dua laga terakhir. Kalah 2-1 dari Persita Tangerang dan ditahan imbang tanpa gol oleh PSS Sleman.

Seperti diketahui, hasil kemenangan akan membawa Bhayangkara FC tetap bertengger di puncak klasemen.

Sementara itu, PSIS Semarang yang kini berada di peringkat keempat juga tetap berupaya agar bisa bersaing di papan atas klasemen Liga 1 2021/2022.

Pertandingan Bhayangkara FC vs PSIS Semarang pada pekan ke-14 Liga 1 2021/2022 berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (26/11/2021) pukul 20.30 WIB

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas