Superskor

Pengadilan Turin Memulai Penyelidikan Soal Keuangan Juventus

Manajemen Juventus akan bekerja sama dengan penyelidik untuk urusan keuangan untuk mengklarifikasi posisi mereka di kancah Liga Italia.

Penulis: Toni Bramantoro
Pengadilan Turin Memulai Penyelidikan Soal Keuangan Juventus
www.calcioefinanza.it
Juventus. 

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Manajemen Juventus akan bekerja sama dengan penyelidik untuk urusan keuangan guna mengklarifikasi posisi mereka di kancah Liga Italia.

Tak tanggung-tanggung, Presiden Juventus, Andrea Agnelli sedang diselidiki atas tuduhan palsu bersama dengan direktur klub saat ini dan sebelumnya, termasuk wakil presiden Pavel Nedved dan Fabio Paratici yang sekarang berada di Tottenham.

Andrea Agnelli
Andrea Agnelli (gettyimages.ie)

“Juventus Football Club SpA (“Juventus” atau “Perusahaan”) mengakui bahwa Kantor Kejaksaan Umum Pengadilan Turin telah memulai penyelidikan terhadap Perusahaan dan beberapa pejabatnya saat ini (Andrea Agnelli, Pavel Nedved dan Stefano Cerrato) dan mantan petugas mengenai kasus 'Pendapatan dari hak pendaftaran pemain', demikian bunyi pernyataan Juventus.

Pavel Nedved
Pavel Nedved (zimbio.com)

“Perusahaan bekerja sama dengan penyelidik dan CONSOB dan percaya bahwa itu akan mengklarifikasi setiap aspek kepentingannya karena diyakini telah bertindak sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang mengatur penyusunan laporan keuangan, sesuai dengan prinsip akuntansi dan dalam sejalan dengan praktik internasional di industri sepak bola dan kondisi pasar.”

Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas