Superskor

Liga Inggris

SEDANG TAYANG Live Streaming Chelsea vs MU Liga Inggris, Ini Susunan Pemainnya, Ronaldo Cadangan

Duel sengit Chelsea vs Manchester United dapat disaksikan secara Live Mola TV, mulai pukul 23.30 WIB.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
SEDANG TAYANG Live Streaming Chelsea vs MU Liga Inggris, Ini Susunan Pemainnya, Ronaldo Cadangan
JOSE JORDAN / AFP
Pelatih Manchester United Inggris Michael Carrick (kiri) berbicara dengan pemain depan Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Villarreal CF dan Manchester United, di stadion La Ceramica di Vila-real pada 23 November 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Sedang tayang live streaming Chelsea vs Manchester United dalam lanjutan pekan 13 Liga Inggris yang dilengkapi dengan susunan pemain kedua tim.

Big match Chelsea vs Manchester United terhampar di Stamford Bridge, Minggu (28/11/2021) malam ini.

Duel sengit Chelsea vs Manchester United dapat disaksikan secara Live Mola TV, mulai pukul 23.30 WIB.

Big match pekan 14 Liga Inggris, Chelsea vs Manchester United
Big match pekan 14 Liga Inggris, Chelsea vs Manchester United (Kolase Instagram)

Berikut Susunan Pemainnya

Chelsea

Edouard Mendy (GK); Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Antonio Rüdiger, Reece James, Ruben Loftus-Cheek, (c) Jorginho, Marcos Alonso, Hakim Ziyech, Callum Hudson-Odoi, Timo Werner.

Cadangan: Kepa Arrizabalaga, César Azpilicueta, Andreas Christensen, Ross Barkley, Saúl Ñíguez, Mason Mount, Romelu Lukaku, Christian Pulišić, Kai Havertz.

Pelatih: Thomas Tuchel

Manchester United

David De Gea (GK); Aaron Wan-Bissaka,Victor Lindelöf, Eric Bailly, Alex Telles, Fred, Nemanja Matić, Scott McTominay, (c) Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Jadon Sancho.

Cadangan: Dean Henderson, Phil Jones, Diogo Dalot, Juan Mata, Jesse Lingard, Donny van de Beek, Mason Greenwood, Anthony Martial, Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Michael Carrick

Berikut Link Live Streaming Chelsea vs Manchester United

Akses di Sini <<<<

Akses di Sini <<<<

Pertandingan Chelsea vs Manchester United pada pekan 14 Liga Inggris tayang secara Live Mola TV
Pertandingan Chelsea vs Manchester United pada pekan 14 Liga Inggris tayang secara Live Mola TV (Instagram @mola.sport)

Klasemen sementara Liga Inggris menempatkan Chelsea sebagai puncak dengan 29 poin. Sedangkan Manchester United berada di peringkat 8 dengan 17 poin. Kedua tim terpaut 12 poin.

Banyak prediksi yang menyebutkan Chelsea akan menang pada pertandingan ini.

Beberapa situs yang mengulas sepak bola rata-rata menjadikan Chelsea sebagai calon pemenang.

Sportskeeda meramalkan Chelsea menang dengan 3-1, Sportsmole memprediksi Chelsea menang 2-0, dan Whoscored mengunggulkan Chelsea dengan skor 3-0.

Begitu pula dengan pendapat para pengamat, Ian Wright menyampaikan prediksi suram bagi Manchester United jelang pertandingan melawan Chelsea.

Manchester United akan menjadi tim underdog besar, dia memperkirakan mereka mungkin menderita kekalahan telak dari tim yang sedang memimpin klasemen Liga Inggris.

Setan Merah telah menderita kekalahan 0-5 di kandang oleh Liverpool musim ini, sementara kekalahan 1-4 atas Watford akhir pekan lalu terbukti menjadi pertandingan terakhir dari masa jabatan Ole Gunnar Solskjaer.

Tapi bisa dibilang hasil yang paling merusak adalah kekalahan 0-2 dari Manchester City pada awal November yang membuka jurang lebar antara MU dengan rival sekota mereka.

Pemain depan Manchester United Cristiano Ronaldo (tengah) menyapa para pendukung di akhir pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Atalanta dan Manchester United di stadion Azzurri d Italia, di Bergamo, pada 2 November 2021. (Photo by Marco BERTORELLO / AFP)
Pemain depan Manchester United Cristiano Ronaldo (tengah) menyapa para pendukung di akhir pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Atalanta dan Manchester United di stadion Azzurri d Italia, di Bergamo, pada 2 November 2021. (Photo by Marco BERTORELLO / AFP) (AFP/MARCO BERTORELLO)

Bek tengah itu terkena skorsing satu pertandingan setelah menerima kartu kuning kedua saat kekalahan atas Watford.

Dia memiliki kenangan indah di Stamford Bridge setelah mencetak gol liga pertamanya untuk The Reds di sana, dalam kemenangan 2-0 pada Februari 2020.

Raphael Varane juga masih absen karena masalah cedera paha tetapi Victor Lindelof tampil baik selama kemenangan 2-0 di Villarreal dan diperkirakan akan bermain sebagai starter.

Luke Shaw, Paul Pogba, Edinson Cavani, Fred sedang cedera sehingga tidak bisa tampil dalam pertandingan ini.

Sementara itu, ini akan menjadi laga Ke-51 Thomas Tuchel sebagai pelatih Chelsea. Pada laga ke-50 dia sukses membawa timnya meraih kemenangan 4-0 atas Juventus di Liga Champions.

Namun, jelang laga ini, beberapa pemain mengalami cedera. Termasuk Ben Chilwell dan N'Golo Kante.

(Tribunnews.com)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
23
18
3
2
55
14
41
57
2
Liverpool
22
14
6
2
58
19
39
48
3
Chelsea
24
13
8
3
48
18
30
47
4
Manchester United
22
11
5
6
36
30
6
38
5
West Ham
23
11
4
8
41
31
10
37
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas