Superskor

Liga Inggris

Pemain Pertama Incaran Ralf Rangnick, Boyong Amadou Haidara ke Manchester United

Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick dikabarkan tertarik mendatangkan talenta muda RB Leipzig, Amadou Haidara pada bursa transfer pertamanya.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Pemain Pertama Incaran Ralf Rangnick, Boyong Amadou Haidara ke Manchester United
Twitter @EuropaLeague
Pemain FC Red Bull Salzburg, Amadou Haidara merayakan golnya ke gawang Olympique Marseille dalam laga leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Wals-Siezenheim Red Bull Arena Salzburg, Salzburg, Austria, Jumat (4/5/2018) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Manajer atau pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick disinyalir sudah memiliki pemain incaran untuk didatangkan ke Old Trafford Stadium.

Menurut berbagai laporan, Marca dan Sportskeeda, Ralf Rangnick ingin mendatangkan gelandang RB Leipzig Amadou Haidara pada bursa transfer pertamanya Januari mendatang.

Ralf Rangnick telah bekerja sama dengan Haidara sebelumnya di RB Leipzig.

Gelandang berusia 23 tahun itu digadang-gadang sebagai pofil yang tepat yang dibutuhkan Manchester United untuk saat ini.

Baca juga: Man United vs Arsenal Liga Inggris, Kondisi Skuat Setan Merah & Penundaan Debut Ralf Rangnick

Pemain FC Red Bull Salzburg, Amadou Haidara (depan) merayakan golnya ke gawang Olympique Marseille bersama rekannya, Bouna Sarr dalam laga leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Wals-Siezenheim Red Bull Arena Salzburg, Salzburg, Austria, Jumat (4/5/2018) dini hari WIB.
Pemain FC Red Bull Salzburg, Amadou Haidara (depan) merayakan golnya ke gawang Olympique Marseille bersama rekannya, Bouna Sarr dalam laga leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Wals-Siezenheim Red Bull Arena Salzburg, Salzburg, Austria, Jumat (4/5/2018) dini hari WIB. (Twitter @EuropaLeague)

Amadou Haidara berposisi sebagai gelandang tengah.

Dia dapat beroperasi baik box-to-box atau sebagai gelandang bertahan yang kini tengah dibutuhkan Man United.

Pemain asal Mali itu seorang sprinter yang kuat dan tangguh, dia telah menciptakan 16 kontribusi gol dalam 100 pertandingan untuk RB Leipzig sejak 2019.

Manchester United bisa menghemat banyak uang jika mendatangkan Amadou Haidara ketimbang target mereka selama ini untuk mendatangkan Declan Rice dari West Ham.

Amadou Haidara dibanderol sekitar 33 juta pound oleh RB Leipzig.

Baca juga: Kritikan Pedas Paul Parker untuk Marcus Rashford & Anthony Martial di Manchester United

Gelandang West Ham United, Declan Rice memimpin upacara setelah gelandang West Ham United dari Aljazair Said Benrahma mencetak gol kedua dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Ham United dan Leicester City di The London Stadium, di London timur pada 23. , 2021.
Gelandang West Ham United, Declan Rice memimpin upacara setelah gelandang West Ham United dari Aljazair Said Benrahma mencetak gol kedua dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Ham United dan Leicester City di The London Stadium, di London timur pada 23. , 2021. (Glyn KIRK / AFP)

Dia tidak menampik untuk bergabung dengan Manchester United, karena klub Inggris menjadi tujuan impiannya di masa lalu.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
23
18
3
2
55
14
41
57
2
Liverpool
22
14
6
2
58
19
39
48
3
Chelsea
24
13
8
3
48
18
30
47
4
Manchester United
22
11
5
6
36
30
6
38
5
West Ham
23
11
4
8
41
31
10
37
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas