Superskor

Super Pandit

Superioritas Mohamed Salah, Berkah Liverpool, Pujian Jurgen Klopp, dan Puncak Top Skor Liga Inggris

Mohamed Salah menjadi bintang dalam kemenangan Liverpool atas Everton dalam pekan ke-14 Liga Inggris pada (2/12/2021).

Penulis: deivor ismanto
Editor: Tiara Shelavie
Superioritas Mohamed Salah, Berkah Liverpool, Pujian Jurgen Klopp, dan Puncak Top Skor Liga Inggris
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kanan) merayakan gol kedua selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di Goodison Park di Liverpool, barat laut pada 1 Desember 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Mohamed Salah menjadi bintang dalam kemenangan Liverpool atas Everton dalam pekan ke-14 Liga Inggris pada (2/12/2021).

Di pertandingan bertajuk Derby Merseyside itu, berakhir dengan skor 4-1 untuk Liverpool, Salah yang menjadi aktor sukses mencatatkan namanya di papan skor sebanyak dua kali.

Tambahan dua golnya sukses membawa nama Salah bertengger di puncak top skor Liga Inggris dengan torehan 13 gol, 4 gol lebih banyak dari Jamie Vardy yang berada tepat di bawahnya. Fantastis!

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah berjalan melewati suar setelah merayakan gol ketiga selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 1 Desember 2021.
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah berjalan melewati suar setelah merayakan gol ketiga selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 1 Desember 2021. (Paul ELLIS / AFP)

Baca juga: Hasil Liga Inggris - Liverpool Tundukkan Everton, Mo Salah Kerasukan Torres di Derby Merseyside

Baca juga: Kabar Liverpool, Thiago Mau Saja Balik ke Barcelona, Aaron Ramsey Datang, Zakaria Pilih The Reds

“Mo Salah, seorang pemain yang mencetak gol dari waktu ke waktu, dia luar biasa," puji Jurgen Klopp dilansir laman resmi Liverpool.

Salah menjadi sebuah mesin pencetak gol seperti ini adalah perkembangan yang luar biasa," lanjut juru taktik asal Jerman tersebut.

Ya, seperti kata Klopp di atas, penampilan Mohamed Salah selalu melejit dari musim ke musim, ia tak ada habisnya!

Sejak didatangkan Liverpool dari AS Roma pada 2017 silam, Salah menjelma menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia.

Di musim pertamanya bersama Liverpool (2017/2018), pemain asal Mesir itu langsung tampil bertaji dengan mencetak 32 gol di Liga Inggris untuk The Reds.

Salah pun berhasil membawa pulang gelar Sepatu Emas atas torehan golnya tersebut.

Sekaligus memegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu musim Liga Inggris, melewati torehan Cristiano Ronaldo, Luis Suarez dan Alan Shearer.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas