Superskor

Liga Inggris

Hakim Ziyech Senang Jadi Pembeda, Cetak Gol Kemenangan Chelsea. Gol Pertamanya di Liga Musim Ini

Hari yang indah untuk Hakim Ziyech. Masuk dari bangku cadangan di babak kedua, penyerang 28 tahun asal Maroko ini mencetak gol kemenangan

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
Hakim Ziyech Senang Jadi Pembeda, Cetak Gol Kemenangan Chelsea. Gol Pertamanya di Liga Musim Ini
IAN STEPHEN / ProSportsImages / DPPI melalui AFP
Hakim Ziyech (22) merayakan golnya 1-2 dengan Mason Mount pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Watford dan Chelsea pada 1 Desember 2021 di Vicarage Road di Watford, Inggris - Foto Ian Stephen / ProSportsImages / DPPI 

Direct Points
- Ziyech cetak gol kemenangan Chelsea
- Itu gol pertamanya di liga musim ini
- Tuchel akui timnya menang karena beruntung

TRIBUNNEWS.COM, WATFORD- Hari yang indah untuk Hakim Ziyech. Masuk dari bangku cadangan di babak kedua, penyerang 28 tahun asal Maroko ini mencetak gol kemenangan Chelsea 2-1 atas Watford dalam pekan ke-14 Liga Primer di Venue Vicarage Road, Watford, Kamis (2/12) dini hari.

Itulah gol pertama Ziyech di Liga Primer musim ini. Sebuah gol yang karenanya disambut dengan penuh gembira olehnya.

"Ini salah satu alasan mengapa pelatih memasukkan saya, jadi saya harus senang mencetak gol penentu itu,” kata Ziyech di situs Chelsea.

Di luar dugaan, Watford tampil gigih, dan menyulitkan The Blues. Kedua tim sama-sama menguasai 50 persen ball possesion. Watford bahkan lebih agresif dengan menciptakan 13 attempts, enam di antaranya on goal.

Sementara, Chelsea cuma diberikan enam peluang, dengan empat tendangan akurat. Beruntung Edouard Mendy bermain apik dengan menepis enam kesempatan Watford.

Chelsea unggul lebih dulu di menit ke-29. Berawal dari serangan di sisi kiri, Marcos Alonso masuk ke kotak penalti lalu memberi umpan kepada Kai Havertz yang ada di depan gawang.

Dia mengoper kepada Mason Mount yang bebas tak terkawal di sisi kanan, untuk menuntaskannya menjadi gol.

Namun keunggulan itu tak bertahan lama, sebab Watford berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-43.

Moussa Sissoko merebut bola dari Ruben Loftus-Cheek di tengah lapangan, lalu melepas umpan kepada Emmanuel Dennis, yang menyeleswaikan dengan tembakan yang bersarang di sudut kiri gawang Mendy. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Halaman
123
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas