Superskor

Liga 1

Link Live Streaming Persib Vs Madura United, Prediksi Susunan Pemain, 'Wanderful' Luiz Gacor Lagi?

Bukannya tanpa alasan taji Wander Luiz menjadi tumpuan, mengingat performanya lebih mentereng ketimbang Geoffrey Castillion.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Link Live Streaming Persib Vs Madura United, Prediksi Susunan Pemain, 'Wanderful' Luiz Gacor Lagi?
Tribunnews/Muhammad Nursina
Striker Persib Bandung, Wander Luiz (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama bagi timnya ke gawang Persipura Jayapura dalam laga pekan kesepuluh BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/10/2021) malam. Persib Bandung menang telak dengan skor 3-0 (2-0). Tribunnews/Muhammad Nursina 

TRIBUNNEWS.COM, SOLO -Laga pekan ke-15 Liga 1 2021/2022 akan dimeriahkan pertarungan dua klub elite tanah air, Persib Bandung Vs Madura United.

Laga Persib Bandung Vs Madura United akan disiarkan langsung Indosiar Sabtu (4/12/2021) mulai pukul 20:45 WIB.

Pertandingan Persib Vs Madura United juga bisa disaksikan melalui live streaming dengan tautan yang bisa diakses melalui link live streaming yang tersedia di bagian artikel ini.

Persib Bandung mencoba kembali ke jalur kemenangan rutin saat menghadapi Madura United, nanti malam.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts akan kembali mengandalkan ujung tombak Wander Luiz.

Baca juga: Bursa Transfer Persib, Dari David da Silva, Konate, Irfan Jaya & Ryuji Utomo, Maung Siapkan Kejutan

Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz (kedua kanan) berpelukan dengan rekannya, Mohammed Rashid usai mencetak gol keempat bagi timnya ke gawang Persiraja Banda Aceh dalam laga pekan ketiga belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (24/11/2021) malam. Pada pertandingan tersebut, Persiraja Banda Aceh harus mengakui keunggulan Persib Bandung dengan skor 0-4 (0-3). Tribunnews/Muhammad Nursina
Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz (kedua kanan) berpelukan dengan rekannya, Mohammed Rashid usai mencetak gol keempat bagi timnya ke gawang Persiraja Banda Aceh dalam laga pekan ketiga belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (24/11/2021) malam. Pada pertandingan tersebut, Persiraja Banda Aceh harus mengakui keunggulan Persib Bandung dengan skor 0-4 (0-3). Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Baca juga: Heboh! Dokter Tim PSS Sleman Ternyata Gadungan, Sempat Jadi Dokter Timnas dan Tim Elite Liga 1

Meski belum konsisten dalam menjebol gawang lawan, Wander Luiz masih jadi andalan lini depan Persib Bandung bersama Geoffrey Castillion.

Keduanya kemungkinan besar akan bermain sejak menit pertama.

Pertandingan lawan Madura United akan menjadi ajang pelampiasan setelah Persib Bandung kalah 1-0 dari Arema FC.

Imbas keoknya klub Kota Kembang dari Singo Edan, tim kesayangan Bobotoh ini lengser satu peringkat ke urutan tiga klasemen Liga 1 2021/2022.

Baca juga: Egy Maulana Vikri Bisa Tak Tampil Sama Sekali di Piala AFF Jika Timnas Tak Lolos Penyisihan Grup

Tak ingin menjadi tren negatif, kebangkitan digaungkan Persib Bandung untuk meraup tiga angka saat menantang Sape Kerrab.

Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas