Superskor

Liga Champions

Junior Messias Beri Bukti Meski Dulu Banyak yang Meragukan. Siap Tempur di Kandang Lawan Liverpool

Messias siap memanfaatkan pertandingan di kandangnya setelah kebangkitannya, yang cerita pengalaman hidupnya seperti dongeng.

Penulis: Muhammad Barir
Junior Messias Beri Bukti Meski Dulu Banyak yang Meragukan. Siap Tempur di Kandang Lawan Liverpool
Marco BERTORELLO / AFP
Gelandang AC Milan Brasil Junior Messias merayakan gol setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Genoa dan AC Milan pada 01 Desember 2021 di stadion Luigi-Ferraris di Genoa. 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN- Junior Messias kini menjadi pemain yang lebih percaya diri.

Dia telah mencetak 3 gol dalam 6 pertandingan terakhir AC Milan. Termasuk satu gol sangat penting yang membuat AC Milan tetap punya harapan lolos babak 16 Besar Liga Champions.

Kini, Messias merasa semakin banyak orang yang percaya kepadanya setelah pada awalnya banyak orang meragukan kemampuannya.

Messias siap memanfaatkan pertandingan di kandangnya setelah kebangkitannya, yang cerita pengalaman hidupnya seperti dongeng.

Ketenangan Junior Messias di musim pertamanya di AC Milan seharusnya tidak mengejutkan meskipun mantan kurir pengantar kulkas itu naik luar biasa.

Gelandang AC Milan Brasil Junior Messias merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Genoa dan AC Milan pada 01 Desember 2021 di stadion Luigi-Ferraris di Genoa.
Gelandang AC Milan Brasil Junior Messias merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Genoa dan AC Milan pada 01 Desember 2021 di stadion Luigi-Ferraris di Genoa. (Marco BERTORELLO / AFP)

Kariernya melesat dari sepak bola amatir ke Liga Champions.

Pada tahun 2019, Messias asal Brasil bermain di Serie C tingkat ketiga Italia.

Masa lalu di liga lokal dan mantan pengantar lemari es kemudian berpindah pekerjaan.

Namun, setelah melakukan debutnya untuk Crotone di Serie B pada bulan Agustus tahun itu, bintang berusia 30 tahun itu telah bangkit dengan cepat.

Debut yang mengesankan di Serie A musim berikutnya yang mengarah ke impian pindah ke juara Eropa tujuh kali, AC Milan.

Halaman
123
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas