Superskor

Liga Champions

AC Milan Vs Liverpool: Duel Hingga Tetes Keringat Terakhir, 3 Syarat Rossoneri Ke Babak 16 Besar

AC Milan siap memanfaatkan status sebagai tim tuan rumah pada saat menghadapi tim tangguh, Liverpool di pertandingan terakhir grup B Liga Champions.

Penulis: Muhammad Barir
AC Milan Vs Liverpool: Duel Hingga Tetes Keringat Terakhir, 3 Syarat Rossoneri Ke Babak 16 Besar
Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang AC Milan asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN- AC Milan siap memanfaatkan status sebagai tim tuan rumah pada saat menghadapi tim tangguh, Liverpool di pertandingan terakhir grup B Liga Champions di San Siro, Milan pada Rabu (8/12).

"Pertarungan untuk berjuang hingga tetes keringat terakhir. Karena kami kembali main di kandang dan di situlah tempat kami ingin tinggal!," tulis AC Milan di akun Twitternya.

Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan keyakinannya AC Milan bisa menang atas Liverpool. Menurutnya Il Rossoneri harus punya keyakinan kuat untuk bisa menang.

“Kami harus menggunakan adrenalin untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Keberuntungan? Saya tidak percaya pada keberuntungan, saya lebih kuat dari keberuntungan," ucap Ibra dikutip Sempremilan.

Pemain depan AC Milan Swedia Zlatan Ibrahimovic (tengah) dan rekan setimnya memberi salam kepada publik di akhir pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Porto pada 3 November 2021 di stadion San Siro di Milan.
Pemain depan AC Milan Swedia Zlatan Ibrahimovic (tengah) dan rekan setimnya memberi salam kepada publik di akhir pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Porto pada 3 November 2021 di stadion San Siro di Milan. (Marco BERTORELLO / AFP)

"Kami hanya harus melakukan pekerjaan kami, percaya pada diri kami sendiri. Milan telah berubah bukan hanya karena saya. kita dapat mengatakan bahwa Milan telah kembali ke level tinggi, di mana dia seharusnya berada. Apakah Ibra membawa keajaiban? Selalu," katanya.

Keyakinan seperti itu perlu dipegang teguh skuat AC Milan meski peluang untuk lolos babak 16 Besar Liga Champions musim ini sangat sulit.

Milan akan berjuang habis-habisan untuk bisa menang dengan skor besar melawan Liverpool di laga terakhir penyisihan grup B Liga Champions.

Bek AC Milan Italia Alessio Romagnoli merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Sassuolo di stadion San Siro, di Milan, pada 28 November 2021.
Bek AC Milan Italia Alessio Romagnoli merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Sassuolo di stadion San Siro, di Milan, pada 28 November 2021. (Isabella BONOTTO / AFP)

Hanya The Reds yang telah memastikan diri lolos babak 16 Besar dari grup yang disebut-sebut sebagai grup maut ini.

Pertandingan AC Milan melawan Liverpool akan digelar bersamaan dengan laga yang mempertemukan dua tim rival yang juga sama-sama punya peluang yaitu Porto dan Ateltico Madrid. Mereka siap bentrok dalam pertandingan yang digelar di Stadion Do Dragao.

AC Milan harus menang pada laga melawan Liverpool. Hasil seri atau kalah dari Liverpool akan memastikan Milan tersingkir.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
21
17
2
2
53
13
40
53
2
Chelsea
21
12
7
2
45
16
29
43
3
Liverpool
20
12
6
2
52
18
34
42
4
West Ham
21
11
4
6
39
27
12
37
5
Arsenal
20
11
2
7
33
25
8
35

Wiki Terkait

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas