Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Maman Abdurahman: Persija Jakarta Sepakat Jaga Tren Positif

Persija Jakarta bakal berhadapan dengan PSM Makassar di pekan ke-16 kompetisi BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Maman Abdurahman: Persija Jakarta Sepakat Jaga Tren Positif
Instagram @memendurehmen56
Bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurahman 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta bakal berhadapan dengan PSM Makassar di pekan ke-16 kompetisi BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Pemain senior Persija, Maman Abdurahman memberikan peringatan tegas kepada rekan-rekannya sebelum laga melawan PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo, Selasa (7/12/2021) esok hari. 




"Di pertandingan nanti teman-teman harus sadar bahwa setiap pertandingan yang dilewati Persija adalah pertandingan yang sulit. Teman-teman harus sadar hal itu," ujar Maman saat konferensi pers virtual.

Pemain Persija Jakarta, Maman Abdurahman (kiri) berebut bola dengan pemain Semen Padang, Irsyad Maulana (kanan) dalam laga Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Utama Gelor Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Minggu (8/5/2016) dalam laga tersebut Persija berhasil mengalahkan semen padang dengan skor 1-0. Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Persija Jakarta, Maman Abdurahman (kiri) berebut bola dengan pemain Semen Padang, Irsyad Maulana (kanan) dalam laga Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Utama Gelor Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Minggu (8/5/2016) dalam laga tersebut Persija berhasil mengalahkan semen padang dengan skor 1-0. Super Ball/Feri Setiawan (Super Ball/Feri Setiawan)

Maman sekaligus mengingatkan agar rekan-rekannya dapat mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya sejak laga dimulai.

Selain itu, Maman turut mengingatkan pentingnya menjaga konsistensi dan konsentrasi di sepanjang laga berlangsung. 

"Teman-teman harus mengerahkan segala kemampuan, mengeluarkan semangat, dan harus menjaga fokus di (sepanjang) pertandingan," tutur Maman. 

Pemain Persija Jakarta Maman Abdurahman (tengah) berebut bola dengan pemain Persela Lamongan Herman Dzumafo Epandi (kiri) dalam laga Indonesia Soccer Championship di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Jumat (13/5/2016) persija unggul pada babak pertama dengan skor 1-0. Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Persija Jakarta Maman Abdurahman (tengah) berebut bola dengan pemain Persela Lamongan Herman Dzumafo Epandi (kiri) dalam laga Indonesia Soccer Championship di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Jumat (13/5/2016) persija unggul pada babak pertama dengan skor 1-0. Super Ball/Feri Setiawan (Super Ball/Feri Setiawan)
BERITA TERKAIT

Sepanjang musim ini Persija kerap kebobolan bila para pemain kehilangan fokus. 

Kondisi tersebut menurut Maman harus dibenahi, bila rekan-rekannya di klub bersungguh-sungguh ingin menjaga tren positif yang diraih Persija setelah mengalahkan PS Tira Persikabo 1973, Jumat (3/12) pekan lalu.

"Kita semua sepakat untuk menjaga tren positif. Kita sepakat juga ingin membawa Persija ke jalur yang benar menuju juara," jelas Maman.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas