Superskor

Piala AFF 2020

Timnas Indonesia Diharapkan Mochamad Iriawan Bermain Baik di Piala AFF 2020

Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF 2020, federasi sepakbola Indonesia PSSI berjanji bakal memberikan bonus kepada skuat Garuda apabila ke

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Timnas Indonesia Diharapkan Mochamad Iriawan Bermain Baik di Piala AFF 2020
Tribunnews/Jeprima
Timnas Indonesia menjalani latihan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Demi memotivasi para pemain Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF 2020, federasi sepakbola Indonesia PSSI berjanji bakal memberikan bonus kepada skuat Garuda apabila keluar sebagai juara.

Sebelumnya PSSI juga telah memberikan bonus sebesar Rp 160 juta kepada Timnas Indonesia yang sukses mengalahkan Taiwan dua kali pada play off kualifikasi Piala Asia 2023 di Thailand.

Hal itu dikatakan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat ditemui di Kemenpora seusai mengikuti rapat koordinasi rencana hadirnya penonton di Liga 1 bersama Menpora Zainudin Amali.

Mochamad Iriawan
Mochamad Iriawan (tribunnews.com/genik)

“Bonus ya pastinya kami siapkan, besar kecilnya akan kami diskusikan dulu yang jelas yang lawan Taiwan sudah diberikan. Kami harap mereka bisa tampil terbaik di AFF, mudah-mudahan bisa mengambil juara di AFF, saya maunya gitu,” kata Iriawan, Senin (6/12/2021).

“Kemarin kita lihat Singapura main bagus tapi kan individunya saja sisanya biasa-biasa saja. kalau timnas kita fisiknya luar biasa. Saya harap anak-anak nanti bisa bermain dengan baik,” sambungnya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia kini sudah berada di Singapura setelah sebelumnya melakukan pemusatan latihan di Turki.

Baca juga: Mochamad Iriawan Perintahkan Timnas Indonesia Jangan Kenakan Ban Kapten Yang Warnanya Pelangi

Pada Piala AFF 2020, Indonesia tergabung di grup B bersama dengan Kamboja, Laos. Vietnam dan Malaysia.

Pertandingan pertama Indonesia akan menghadapi Kamboja pada Kamis (9/12/2021), kemudian lawan Laos Minggu (12/12/2021), lanjut bertemu Vietnam, Rabu (15/12/2021) dan terakhir menghadapi Malaysia, Senin (19/12/2021).

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas