Superskor

Liga Champions

Xavi Mengecam Pemainnya Setelah Barcelona Tersingkir dari Liga Champions, Akui Bukan Lawan Muenchen

Barca kembali kalah dengan kebobolan minimal 3 gol seperti tiga pertemuan sebelumnya dengan Bayern Muenchen. Kali ini, Barcelona kalah 0-3 saja

Penulis: Muhammad Barir
Xavi Mengecam Pemainnya Setelah Barcelona Tersingkir dari Liga Champions, Akui Bukan Lawan Muenchen
Christof STACHE / AFP
Pelatih Barcelona Spanyol Xavi memberikan wawancara sebelum pertandingan sepak bola grup E Liga Champions UEFA FC Bayern Munich v FC Barcelona di Munich, Jerman selatan pada 8 Desember 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, MUENCHEN- Sesuai prediksi, Barcelona akhirnya tersingkir dari Liga Champions. Mereka kembali lagi kalah dengan kebobolan minimal 3 gol seperti tiga pertemuan sebelumnya dengan Bayern Muenchen.

Kali ini, Barcelona kalah 0-3 saja dari Bayern Muenchen.

Tiga gol itu masing-masing dicetak oleh Thomas Mueller, Leroy Sane, dan Jamal Musiala.

Xavi Hernades yang mengatakan sebelum laga Barcelona tidak butuh keajaiban untuk menang atas Bayern Muenchen, kesal atas kekalahan itu.

Mantan gelandang itu tidak menahan diri ketika berbicara tentang keadaan yang melingkupi tersingkirnya tim dari turnamen Eropa.

Bek Barcelona Uruguay Ronald Araujo dan pemain depan Bayern Munich Polandia Robert Lewandowski bersaing memperebutkan bola dalam pertandingan sepak bola grup E Liga Champions FC Bayern Munich v FC Barcelona di Munich, Jerman selatan pada 8 Desember 2021. Christof STACHE / AFP
Bek Barcelona Uruguay Ronald Araujo dan pemain depan Bayern Munich Polandia Robert Lewandowski bersaing memperebutkan bola dalam pertandingan sepak bola grup E Liga Champions FC Bayern Munich v FC Barcelona di Munich, Jerman selatan pada 8 Desember 2021. Christof STACHE / AFP (CHRISTOF STACHE / AFP)

Semua orang tahu bahwa gaya kepelatihan Xavi Hernández akan membawa perubahan bagi Barcelona, ​​​​dan perubahan itu membuat bos Blaugrana saat ini mengakui bahwa para pemainnya tidak mampu memenuhi tugas mereka di Allianz Arena.

Berbicara dalam konferensi pers pasca-pertandingan, pelatih Spanyol berbicara terus terang tentang tersingkirnya timnya.

“Kami hampir tidak melakukan perlawanan, kami selalu ingin mendominasi rival kami, dan kali ini hal sebaliknya terjadi. Kami harus menuntut lebih dari kami karena kami adalah Barça," kata Xavi dikutip dari livesoccertv.

"Ini harus menjadi titik balik untuk mengubah cara kami melakukannya. hal-hal di sini dan banyak hal yang terjadi di sekitar kami. Kami belum mampu bersaing".

Gelandang Bayern Munich Kanada Alphonso Davies (kiri) dilanggar oleh gelandang Barcelona Spanyol Sergio Busquets (tengah) selama pertandingan sepak bola grup E Liga Champions FC Bayern Munich v FC Barcelona di Munich, Jerman selatan pada 8 Desember 2021.
Gelandang Bayern Munich Kanada Alphonso Davies (kiri) dilanggar oleh gelandang Barcelona Spanyol Sergio Busquets (tengah) selama pertandingan sepak bola grup E Liga Champions FC Bayern Munich v FC Barcelona di Munich, Jerman selatan pada 8 Desember 2021. (CHRISTOF STACHE / AFP)

"Ini adalah Champions (Liga), tetapi inilah yang kami tawarkan saat ini. Ini adalah apa adanya," kata Xavi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas