Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Link Live Streaming Indonesia Vs Thailand, Polking Sesumbar Gajah Perang Bakal Kepung Garuda

Alexandre Polking menyebut penguasaan bola Thailand akan dominan terhadap Timnas Indonesia. Akses link live streaming gratis Indonesia Vs Thailand

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Link Live Streaming Indonesia Vs Thailand, Polking Sesumbar Gajah Perang Bakal Kepung Garuda
AFP/ROSLAN RAHMAN
Pelatih kepala Timnas Thailand Alexandre Polking (kiri) melakukan selebrasi setelah timnya memenangkan pertandingan leg pertama semifinal sepak bola AFF Suzuki Cup 2020 melawan Timnas Vietnam di National Stadium di Singapura pada 23 Desember 2021. (Roslan RAHMAN/AFP) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Thailand, Alexandre Polking telah mengamati permainan Indonesia yang bakal jadi lawan main timnya pada final Piala AFF 2020 di Stadion Nasional Singapura, Rabu (29/12/2021).

Indonesia Vs Thailand dalam laga Final Piala AFF 2020 leg pertama akan berlangsung di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (29/12/2021) Pukul 19.30 WIB.

Semua pertandingan final Piala AFF 2021 akan disiarkan langsung di RCTI dan bisa diakses secara streaming melalui laman Vidio.com dan RCTI Plus.

Akses Link LIve Streaming Indonesia Vs Thailand di Final Piala AFF 2020 secara gratis pada bagian artikel ini.

Hal yang sudah diamati Alexandre Polking mengenai permainan Indonesia yakni menurutnya skuat Garuda mempunyai pola pertahanan yang baik dan hal itu sudah ditunjukkan saat menghadapi Vietnam.

Selain itu, dirinya juga mengantisipasi serangan dari Indonesia yang mempunyai pemain-pemain cepat.

Baca juga: Final Indonesia Vs Thailand, Sebaran Distribusi Gol Garuda, 10 Pemain Bisa Bobol Gawang Gajah Perang

Pemain Vietnam Nguyen Van Toan (tengah) berebut bola dengan pemain Thailand Yusef Elias Dolah (kanan) pada pertandingan leg kedua semifinal sepak bola AFF Suzuki Cup 2020 antara Vietnam dan Thailand di National Stadium di Singapura. Minggu (26/12/2021). (Roslan RAHMAN/AFP)
Pemain Vietnam Nguyen Van Toan (tengah) berebut bola dengan pemain Thailand Yusef Elias Dolah (kanan) pada pertandingan leg kedua semifinal sepak bola AFF Suzuki Cup 2020 antara Vietnam dan Thailand di National Stadium di Singapura. Minggu (26/12/2021). (Roslan RAHMAN/AFP) (AFP/Roslan RAHMAN)

Baca juga: Instagram Ketum PSSI Banjir Komentar Netizen, Please Jangan Masuk Ruang Ganti Pemain Timnas Pak 

BERITA REKOMENDASI

“Apa yang kami lakukan sama dengan saat melawan vietnam. Kami mempersiapkannya untuk 120 menit,” kata Alexandre Polking, Selasa (28/12/2021).

“Kami akan mulai lagi 0-0 besok. Indonesia kami tahu dapat bertahan dengan baik dan itu mereka tunjukkan saat melawan Vietnam. Sementara lawan Laos dan Myanmar mereka dapat membangun serangan dan bermain agresif dengan baik. Kami mempersiapkan antisipasi dua hal tersebut dalam pertandingan nanti,” jelasnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil itu merasa percaya diri anak asuhnya nanti bisa mendominasi jalannya pertandingan.

Seperti yang telah ditunjukkan pada pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Baca juga: Indonesia Vs Thailand, Ucapan Shin Tae-yong Terbukti, Tim Tersubur Vs Tim Paling Sedikit Kebobolan

Pemain Timnas Vietnam Nguyen Quang Hai (kanan) melakukan tendangan bebas pada pertandingan leg kedua semifinal sepak bola AFF Suzuki Cup 2020 antara Timnas Vietnam dan Timnas Thailand di National Stadium di Singapura. Minggu. (26/12/2021). (Roslan RAHMAN/AFP)
Pemain Timnas Vietnam Nguyen Quang Hai (kanan) melakukan tendangan bebas pada pertandingan leg kedua semifinal sepak bola AFF Suzuki Cup 2020 antara Timnas Vietnam dan Timnas Thailand di National Stadium di Singapura. Minggu. (26/12/2021). (Roslan RAHMAN/AFP) (AFP/ROSLAN RAHMAN)

Baca juga: Shin Tae-yong Ancam Asnawi Tak Bisa Perkuat Timnas Jika Insiden Thank You ke Faris Ramli Terulang

“Rasanya kami tidak kesulitan dalam ball possession. Terbukti kami menang dengan penguasaan bola yang bagus,” pungkasnya.

Thailand di ajang AFF 2020 ini memang tampil apik dengan hanya kebobolan satu gol saat menghadapi Filipina pada babak penyisihan grup.

Sementara Indonesia kemasukan sebanyak tujuh gol.

Pertandingan final Piala AFF 2020 yang mempertemukan Indonesia vs Thailand akan tersaji dua leg.

Leg pertama pada Rabu (29/12/2021) dan leg kedua Sabtu (1/1/2022). Kedua pertandingan tersebut tersaji di Stadion Nasional Singapura.

Baca juga: Wasit yang Bentak Shin Tae-yong Angkat Kaki dari Piala AFF 2020 Seusai Buat Kontroversi

Link live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand

Link (nonton gratis)>>>>

Link>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas