Superskor

Hannibal Mejbri Terus Berkembang Saat Membela Timnas Tunisia Kata Ralf Rangnick

Dengan minimnya kesempatan bermain di tim utama Manchester United, AFCON bisa menjadi kesempatan bagi Hannibal Mejbri

Editor: Toni Bramantoro
Hannibal Mejbri Terus Berkembang Saat Membela Timnas Tunisia Kata Ralf Rangnick
TWITTER.COM/REALISIAH1
Hannibal Mejbri 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Dengan minimnya kesempatan bermain di tim utama Manchester United, AFCON bisa menjadi kesempatan bagi Hannibal Mejbri untuk membuktikan dirinya.

Sebelumnya, Hannibal Mejbri juga telah mewakili negaranya di ajang Piala Arab dan membantu Tunisia mencapai babak final.

Di turnamen tersebut, Hannibal Mejbri berhasil mendapatkan penghargaan man of the match sebanyak dua kali.

Melihat bakat yang dimiliki Hannibal Mejbri, sejumlah klub Championship seperti Reading tertarik untuk merekrutnya dengan status pinjaman.

Namun, menurut laporan Mirror, Hannibal Mejbri memprioritaskan bermain untuk negaranya dan petinggi Manchester United dengan senang hati membiarkannya mendapat pengalaman di tingkat internasional.

Pelatih kepala Manchester United German Interim Ralf Rangnick meninggalkan lapangan permainan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 5 Desember 2021. (Photo by Paul ELLIS / AFP) / RESTRICTED TO EDITORIAL USE.
Pelatih kepala Manchester United German Interim Ralf Rangnick meninggalkan lapangan permainan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 5 Desember 2021. (Photo by Paul ELLIS / AFP) / RESTRICTED TO EDITORIAL USE. (AFP/PAUL ELLIS)

Selama berkarier di Timnas Tunisia dan Manchester United, Hannibal Mejbri terus berkembang baik di dalam maupun di luar lapangan.

Bahkan Hannibal Mejbri membuat Ralf Rangnick terkesan setelah kembali ke sesi latihan pasca tampil di Piala Arab, alih-alih mengambil liburan.

Manchester United bisa saja meminjamkan Hannibal Mejbri ke klub lain setelah AFCON, tetapi dia diyakini akan menjadi bagian dari skuad utama hingga akhir musim seperti yang pernah diungkapkan Rangnick.

Hannibal Mejbri   2
Hannibal Mejbri

"Saya menyaksikan final sebelum pergantiannya. Saya sepenuhnya sadar bahwa kami punya pemain lain yang bagus dan sangat berbakat di tim muda kami. Semoga setelah Piala Afrika dia bisa berlatih secara reguler dan menjadi bagian dari grup kami," ujar Rangnick Desember lalu.

Seperti diketahui, Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, berencana menjadikan satu wonderkid-nya sebagai andalan di skuat utama.

Halaman
12
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
37
28
6
3
96
24
72
90
2
Liverpool
37
27
8
2
91
25
66
89
3
Chelsea
36
20
10
6
73
31
42
70
4
Tottenham
37
21
5
11
64
40
24
68
5
Arsenal
37
21
3
13
56
47
9
66
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas