Superskor

Konflik Rusia Vs Ukraina

Ukraina Hentikan Kegiatan Sepak Bola 30 Hari, Playoff Lawan Skotlandia Terancam Tidak Bisa Digelar

Liga sepak bola Ukraina dihentikan selama minimal 30 HARI setelah Presiden Rusia Vladimir Putin melancarkan invasi skala besar ke Ukraina

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Ukraina Hentikan Kegiatan Sepak Bola 30 Hari, Playoff Lawan Skotlandia Terancam Tidak Bisa Digelar
UEFA.com
Jelang Undian Playoff- Timnas Italia, Portugal, Rusia, Skotlandia, Swedia, Wales yang menjadi unggulan akan dihadapkan dengan tim non-unggulan terdiri dari Austria, Republik Ceko, Makedonia Utara, Polandia, Turki, Ukraina di babak playoff. 

TRIBUNNEWS.COM, KIEV- Liga sepak bola Ukraina dihentikan selama minimal 30 HARI setelah Presiden Rusia Vladimir Putin melancarkan invasi skala besar ke Ukraina dan darurat militer diberlakukan semalam.

Liga Premier Ukraina awalnya akan dimulai kembali pada hari Jumat pasca istirahat musim dingin.

Semalam, Presiden Rusia Vladimir Putin melancarkan invasi ke Ukraina.

Liga sekarang telah ditunda selama minimal 30 hari setelah darurat militer diberlakukan.

Mungkin ada pengaruhnya pada laga play-off Piala Dunia Ukraina bulan depan melawan Skotlandia.

Liga Premier Ukraina telah dihentikan selama minimal 30 hari setelah Presiden Rusia Vladimir Putin melancarkan invasi skala penuh ke Ukraina.

Liga awalnya akan memulai kembali pada hari Jumat setelah istirahat musim dingin tetapi liga mengkonfirmasi melalui situs resmi mereka bahwa awal telah ditunda setelah pengenalan darurat militer semalam oleh presiden Ukraina, Volodymyr Zelenskyy.

Sekarang akan ada keraguan apakah pertandingan play-off Piala Dunia Ukraina melawan Skotlandia di Glasgow akan berlangsung seperti yang direncanakan pada 24 Maret.

Sementara pemerintah Inggris telah menyatakan bahwa St Petersburg harus dihapus sebagai tuan rumah final Liga Champions pada 28 Mei.

Rusia telah meluncurkan perang habis-habisan di Ukraina dengan rudal dan bom, tank meluncur melintasi perbatasan dari Belarusia, pasukan diterjunkan di wilayah timur dan ledakan terlihat di seluruh negeri setelah Putin secara pribadi memerintahkan pasukannya untuk menyerang.

Ratusan tentara Ukraina tewas dalam bentrokan-bentrokan awal, demikian pengumuman dari Kiev, saat pertempuran itu menimpa mereka di semua lini pada saat itu juga.

Rudal jelajah, bom berpemandu, dan roket GRAD menghancurkan target dari timur ke barat - ditujukan ke lapangan terbang, pangkalan militer, tempat pembuangan amunisi, dan pos komando.

Itu terjadi setelah Vladimir Putin memberikan pidato pagi yang luar biasa kepada bangsa Rusia - disampaikan selama pertemuan PBB yang bertujuan untuk menghindari perang - di mana ia menyatakan 'operasi militer khusus' untuk 'de-militerisasi' dan 'de-Nazify' Ukraina. dalam apa yang sama dengan pernyataan perang secara langsung.

Presiden Rusia itu juga mengeluarkan peringatan mengerikan kepada negara mana pun yang berpikir untuk datang membantu Ukraina, bersumpah 'konsekuensinya lebih besar daripada yang pernah Anda hadapi dalam sejarah'.

Halaman
12
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
20
16
2
2
45
11
28
50
2
Manchester City
21
14
3
4
53
14
32
45
3
Manchester United
21
13
3
5
34
20
8
42
4
Newcastle
21
10
10
1
34
11
22
40
5
Tottenham
22
12
3
7
41
21
10
39
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas