Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kata Bobotoh Cantik: "David da Silva Bakal Jadi Momok Persiraja"

Waspada, Persiraja memiliki motivasi untuk berjuang dari zona degradasi sehingga itu bisa menjadi semangat yang berlipat.

Editor: cecep burdansyah
zoom-in Kata Bobotoh Cantik:
istimewa
Andira Putri, Bobotoh Cantik 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Bobotoh cantik asal Jatinangor, Andira Putri (24), mengaku yakin Maung Bandung dapat meraih hasil yang positif saat berjumpa Laskar Rencong, Persiraja.

Namun, dia pun meminta anak asuh Robert Alberts ini untuk waspada. Pasalnya, Persiraja memiliki motivasi untuk berjuang dari zona degradasi sehingga itu bisa menjadi semangat yang berlipat

"Yakin Persib bakal menang, terlebih Persib sudah memiliki modal kemenangan saat menaklukkan Macan Kemayoran. Jadi, cukup 2-0 untuk kemenangan Persib akhir pekan ini," katanya, Jumat (4/3).

Andira berharap David da Silva, yang sudah kembali menemukan performa terbaiknya, kembali mencetak gol.

Terakhir, pemain asal Brasil itu mampu mencetak dua gol saat Persib bergadapan dengan musuh bebuyutannya, Persija Jakarta.

"Prediksi David da Silva kembali menjadi momok lawan dan saat melawan Persiraja. Dia akan menjadi protagonis memecah kebuntuan Maung Bandung," ujarnya.

Keyakinan serupa diungkapkan bobotoh geulis lainnya, Tiara Maulida (31), asal Kabupaten Subang. Ia mengatakan, Persib memiliki peluang yang lebih besar untuk meemenangi laga mengingat trennya yang sedang bagus-bagusnya.

BERITA TERKAIT

"Yakin Persib bakal menang lawan Persiraja," ujarnya.

Selain menjaga tren positif, kata Tiara, kemenangan nanti juga membuat peluang Persib untuk menjadi kampiun musim ini terbuka semakin lebar. "Kalau terus menang terus di sisa pertandingan, kemungkinan besar jadi juara," ujarnya. 

Setelah lawan Persiraja, Persib masih akan bertemu dengan Bali United dan Arema FC yang bersaing rebutan poin.

"Kalau bisa  ngalahin kedua tim itu, yakin sekali juara." 

Pada laga kontra Persiraja nanti, Tiara optimistis Persib bisa menang besar. "Mungkin bisa sampai 3-0 dan David da Silva akan mencetak gol lagi," ujarnya.

Bobotoh cantik asal Cimahi, Ririn Destiya (21), mengaku optimistis Persib bisa menjadi kampiun.

"Memang tak mudah bagi Persib sampai akhir musim nanti. Tetapi, tak ada yang tak mungkin jika para pemain yakin dan selalu bermain dengan baik seperti saat melawan Persija Jakarta," ujarnya.

Ia juga berharap Bruno Cantanhede dapat menampilkan permainan terbaiknya seperti yang saat ini telah ditunjukkan David Da Silva dengan dua golnya ke gawang Andritany. 

"David Da Silva sudah menemukan penampilan terbaiknya. Sekarang kami berharap Bruno bisa bermain baik di sisa pertandingan sampai akhir musim nanti," ujarnya. (nandri prilatama/dwiky maulana)

Baca juga: Melawan Persiraja Malam Ini, Persib Dihantui Kartu Kuning

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas