Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Diberitahu Raffi Ahmad Kalau Ronaldinho Akan Datang, Menpora Sempat Bilang Begini

Menpora bercerita, sempat diberitahu Raffi Ahmad kalau Ronaldinho akan datang ke Indonesia.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Diberitahu Raffi Ahmad Kalau Ronaldinho Akan Datang, Menpora Sempat Bilang Begini
Tangkapan layar dari YouTube Rans Entertainment
Klub milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC saat memperkenalkan pemain anyarnya, Ronaldinho pada perayaan satu tahun RANS Cilegon FC, Selasa (29/3/2022). 

Diberitahu Raffi Ahmad Kalau Ronaldinho Akan Datang, Menpora Sempat Bilang Begini

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) turut hadir dalam acara perayaan hari ulang tahun yang pertama RANS Cilegon FC di Prestige Image Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022).

Menpora Amali pun meyakini hadirnya Ronaldinho ke Indonesia bakal kembali menggairahkan sepakbola Indonesia.

Menpora bercerita, sempat diberitahu Raffi Ahmad kalau Ronaldinho akan datang ke Indonesia.

Dia merespons, akan memenuhi undangan dan hadir jika Ronaldinho benar-benar akan bermain di Indonesia.

“Raffi kemarin bilang, Pak Menteri ada Ronaldinho, Fi saya mau datang kalau Ronaldinho benar datang, eh ternyata benar. Yang pasti datangnya Ronaldinho akan kembali menggairahkan sepakbola di tanah air khususnya anak-anak muda sepakbola kita,” kata Menpora.

Baca juga: RANS Cilegon FC Resmi Datangkan Ronaldinho, Satu Bintang Dunia Lain Menyusul

RANS Cilegon FC saat memperkenalkan pemain anyarnya, Ronaldinho pada perayaan satu tahun RANS Cilegon FC di Prestige Image Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022).
RANS Cilegon FC saat memperkenalkan pemain anyarnya, Ronaldinho pada perayaan satu tahun RANS Cilegon FC di Prestige Image Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022). (Tribunnews/Abdul Majid)

Baca juga: Raffi Ahmad dan Rudy Salim Boyong Ronaldinho ke RANS Cilegon FC Bukan Sebagai Pemain

BERITA REKOMENDASI

“Sepakbola kita makin hari makin bagus. Ketum PSSI, PT LIB dan teman-teman lainnya sangat serius mengelola kita. Kita ingin tunjukkan bahwa kita bisa mengelola perhelatan sepakbola dengan baik sehingga bisa menghasilkan Timnas yang baik karena Timnas dihasilkan dari kompetisi yang baik dan juga dari pembinaan yang dilakukan klub-klub,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Menpora Amali turut memberikan apresiasi kepada Kaesang Pangarep, Gilang Widya Pramana, Raffi Ahmad dan Rudi Salim yang mau turut membantu membesarkan sepakbola melalui klub-klub yang mereka tangani,

Menpora meyakini di tangan mereka sepakbola Indonesia perlahan bakal lebih meningkat lagi dan memajukan bidang sport industri.

Baca juga: Ronaldinho Diboyong untuk Main di Mini Turnamen Rans Cilegon FC, Persija, Arema FC, dan Persis

Raffi Ahmad dan Rudy Salim saat mengumumkan kedatangan Ronaldinho ke Indonesia, di kawasan Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022).
Raffi Ahmad dan Rudy Salim saat mengumumkan kedatangan Ronaldinho ke Indonesia, di kawasan Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022). (Bayu Indra Permana/Tribunnews.com)

“Saya berterima kasih kepada Raffi Ahmad dan seluruh tim RANS sekaligus saya ucapkan selamat ulang tahun yang pertama. Satu klub baru datang langsung jadi runner-up, terus juga Persis jadi juara. Kalau Arema belum juara jadi sabar, tapi tidak apa-apa yang penting Arema tetap berada di liga 1,” kata Menpora.

“Saya pikir apa yang dari anak-anak muda ini lakukan sangat saya apresiasi, luar biasa. Mas Kaesang, Rudi Salim, Rafi dan yang lainnya. Mudah-mudahan dengan kehadiran mereka sepakbola lebih bergairah dan makin banyak orang yang tertarik dengan sepakbola karena suatu saat nanti makin menguntungkan,” pungkasnya.

Mengenai Ronaldinho yang baru saja didatangi RANC Cilegon FC, dia hanya akan bermain di mini turnamen yang rencana diadakan pada Juni mendatang.

Mini turnamen yang diikuti empat tim yakni RANC Cilegon FC, Persija Jakarta, Persis Solo dan Arema FC rencana bergulir di dua kota yakni Jakarta dan Bali.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas