Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Curhat Marko Simic: Tak Digaji Persija Selama Satu Tahun, Siapa yang Mau Jegal Kariernya?

Marko Simic juga menuding ada sejumlah orang di Persija yang ingin menjegal karier sepakbola profesionalnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Curhat Marko Simic: Tak Digaji Persija Selama Satu Tahun, Siapa yang Mau Jegal Kariernya?
TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic (tengah) dengan Riko Simanjuntak (kiri)dan Tony Sucipto (kedua kanan) setelah mencetak gol ke gawang Persib Bandung pada lanjutan pekan keduabelas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam. Persija Jakarta menang dengan skor 0-1 berkat gol Marko Simic pada menit ke-45. Tribunnews/Muhammad Nursina 

Curhat Marko Simic: Tak Digaji Persija Selama Satu Tahun, Siapa yang Mau Jegal Kariernya?

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Striker Persija Jakarta, Marko Simic tak akan lagi memperkuat Persija Jakarta untuk Liga 1 musim depan.




Pasalnya, pemain asal Kroasia itu mengaku kecewa pada Persija yang tak membayar gajinya selama satu tahun.

Untuk itu, ia memutuskan kontrak secara sepihak yang seharusnya berakhir pada musim depan.

Baca juga: Update Transfer Persija, Marko Simic Bongkar Aib Macan Kemayoran, Susul Sandi Sute ke Klub Sultan?

Baca juga: Update Transfer Persija, Simic Pergi, Rohit Chand di Pintu Keluar, Omar Hani Kirim Kode Bergabung

Unggahan Marko Simic di instagram yang menjeaskan dia pergi dari Persija Jakarta. Dalam pengakuannya tersebut, Simic mengaku dicadangkan di Persija hanya karena menagih haknya. Simic juga menuding ada beberapa orang yang mencoba menjegal  karier sepakbolanya.
Unggahan Marko Simic di instagram yang menjeaskan dia pergi dari Persija Jakarta. Dalam pengakuannya tersebut, Simic mengaku dicadangkan di Persija hanya karena menagih haknya. Simic juga menuding ada beberapa orang yang mencoba menjegal karier sepakbolanya. (tangkap layar instagram @markosimic_77)

Baca juga: Transfer Persebaya, Bonek-Jakmania Serbu Serges Deble, Syarat Marselino Ferdinan Dilepas Gratis

Keputusan tersebut Simic utarakan dalam akun Instagram pribadinya Markosimic_77.

Bahkan, alasan beberapa laga terakhir Liga 1 2021/2022 dirinya selalu dicadangkan karena menagih gaji kepada manajemen Persija.

Baca juga: Bursa Transfer Liga 1, Unggah Tagar #9, Bos Borneo FC Kirim Sinyal Rekrut Marko Simic?

BERITA TERKAIT

“Dengan berat hari saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun. Setelah 4,5 tahun pengabdian, 98 gol, 4 trofi, momen-momen yang tidak terlupakan, penghargaan individu dan rekor yang saya pecahkan, ini adalah keputusan tersulit dalam hidup saya,” tulis Marko Simic.

Marko Simic juga membeberkan perlakuan tak menyenangkan yang dia terima dari manajemen.

Dia dibangkucadangkan selama beberapa laga Persija di Liga 1 2021 hanya karena menagih haknya.

Marko Simic juga menuding ada sejumlah orang yang ingin menjegal karier sepakbola profesionalnya.

Baca juga: The Jakmania Geruduk Akun Persija Gegara Ini, Saga Transfer Marko Simic Berakhir di PSM Makassar?

 Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic (tengah) dengan Riko Simanjuntak (kiri)dan Tony Sucipto (kedua kanan) setelah mencetak gol ke gawang Persib Bandung pada lanjutan pekan keduabelas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam. Persija Jakarta menang dengan skor 0-1 berkat gol Marko Simic pada menit ke-45. Tribunnews/Muhammad Nursina
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic (tengah) dengan Riko Simanjuntak (kiri)dan Tony Sucipto (kedua kanan) setelah mencetak gol ke gawang Persib Bandung pada lanjutan pekan keduabelas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam. Persija Jakarta menang dengan skor 0-1 berkat gol Marko Simic pada menit ke-45. Tribunnews/Muhammad Nursina (TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina)

Baca juga: Update Transfer Persib, Ditelikung Persis Solo Rekrut Gavin Kwan, Eriyanto Dikontrak 2 Tahun

“Setelah berbulan-bulan janji tidak ditepati dan dibangkucadangkan hanya karena saya menagih hak, saya pikir kini saya perlu melangkah. Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak saya dapatkan. Saya berada di situasi yang berat dan sulit pada tahun ini. Beberapa orang telah membahayakan karier saya dan hal ini tidak akan pernah bisa saya terima,”

“Dari lubuk hati terdalam, saya mencintai klub ini, kota ini, saya mencintai kalian semua. Kita telah mencatatkan sejarah dan merayakan momen yang tak terlupakan bersama,” lanjut dia.

Baca juga: Update Transfer Persija,  Eks-Lazio Jadi Pelatih Baru? Thomas Doll Disambut The Jakmania

Di akhir tulisan, Simic mengucapkan perpisahan kepada suporter Persija, Jakmania yang telah mendukungnya selama di Persija.

“Saya akan selalu mengingat momen indah bersama kami semau selamanya. Dengan tulus, dan akan selalu menjadi Super Simic-mu,” pungkas Simic.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas